12 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Camat Di Kabupaten Buol

Berita, Headline, Politik1556 Dilihat

Buol – SalamRakyat.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Drs, H. Mohammad Suprizal Jusuf, MM., bersama Tim penilai kinerja Kabupaten Buol melaksanakan Rapat Kerja dalam rangka penilaian Administrasi dan persiapan seleksi LELANG JABATAN CAMAT bertempat diruang kerja Kepala BKPSDM Kabupaten Buol, Prov. Sulawesi Tengah, Sabtu 23/01.

Salah satu agenda yang dibahas terkait penetapan peserta yang lulus seleksi administrasi hasilnya diyatakan bahwa peserta yang lulus seleksi administrasi berjumlah 12 (dua belas) orang pesrta lelang Jabatan Camat di Kabupaten Buol. 12 (duabelas orang) perserta diantaranya ;

BACA JUGA =  MY: 2021, Sumsel Targetkan Panen 1 Juta Ton Pipilan Kering Jagung
  1. MURYANTO,SE
  2. RUSDI,S,Pd, M,Pd,
  3. HARNO,S,sos
  4. NASIR L,ANDIMAKA,S, sos,
  5. MOHSEN AR,TIMUMUN,S, sos
  6. SRI INDRAYATI,S,HUT,M,si
  7.  RUSTAM,S,Pd
  8. IRWANSYAH,SP,M,AP
  9. IDRIS,S MARJUNI
  10. RIDWAN M,HJ,NUSURA
  11. FATRISIA SY,BAKULU,SH
  12. ARIADY,S,pt,M,Si

Dari  kedua belas peserta tersebut direncanakan akan melaksanakan seleksi pembuatan makalah dan wawancara pada siang ini. Dilanjutkan dengan presentasi dan pembahasan makalah rencananya akan dilaksanakan pada esok hari Minggu tanggal 24 Januari 2021.

Rangkaian seleksi Jabatan Camat di Kabupaten Buol  ini adalah bagian protokol dan komunikasi  Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Buol, Prov. Sulawesi Tengah. (Irwn)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  DPN LIDIK KRIMSUS RI ANGKAT BICARA

Komentar