DPN LIDIK KRIMSUS RI ANGKAT BICARA

GROBOGAN – Salam Rakyat. com – Kabupaten Grobogan yang saat ini ramai di beritakan dan di bicarakan masyarakat sekitar Grobogan khususnya,kini mulai memanas,16/08/2021

Sekjen DPN LIDIK KRIMSUS RI angkat bicara terkait pernyataan, pernyataan dan Pemberitaan beberapa awak media juga adanya lembaga yang melaporkan dan menyatakan salah satu anggota LIDIK KRIMSUS RI adalah oknum,

“Saya menyatakan bahwa M Rodhi Irfanto SH ,adalah benar anggota dari LIDIK KRIMSUS RI dan menjabat sebagai ketua harian LIDIK KRIMSUS RI,ucap YANDI NURARIFIANDI (sekjen LIDIK KRIMSUS RI)”

BACA JUGA =  Deru Dorong Pemberian Vaksin Untuk Napi

Ketua umum LIDIK KRIMSUS RI OSSIE GUMANTI menambahkan,

“saya menambahkan apa yang sekjen katakan tadi, terkait pemberitaan dan tuduhan terhadap M Rodhi Irfanto yang di tuduh dan di beritakan di beberapa media online

Saya menyatakan bahwa M Rodhi Irfanto SH benar adalah anggota LIDIK KRIMSUS RI yg jabatan nya adalah ketua harian ,

Saya mendukung apa yg saat ini ketua harian LIDIK KRIMSUS RI lakukan terkait kasus gerobogan selama itu masih sejalan dengan AD-ART.

BACA JUGA =  Cegah Bencana Asap, BPBD Sumsel Tingkatkan Patroli

Saya berharap terhadap seluruh wartawan,LSM,penegak hukum dan instansi terkait agar terus bergerak di koridornya masing² dalam menangani kasus kasus”,tambah ketua umum LIDIK KRIMSUS RI.

Sementara itu M Rodhi Irfanto SH mengatakan bahwa dalam menangani dugaan kasus yang terjadi di grobogan adalah bentuk keprihatinan akan kebobrokan birokasi dalam Penjaringan Perangkat desa yang dilaksanakan pada 7 Juli 2021 lalu.

Sebagai putra daerah saya prihatin dengan kondisi ini di mana dalam pelaksanaan tes penjaringan perangkat desa adanya dugaan -dugaan kecurangan yang sistematis, terorganisir dan masif yang terjadi di tanah kelahiran saya pungkas M Rodhi(tim)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Imron Merenung Di Bukit Pelawi, Saat HUT RI Ke-75

Komentar