oleh

Jum’at Barokah Naproni Salurkan Bantuan Kepada Warga Lorong Banten

BATURAJA – Salam rakyat. com – digital – Ditengah persoalan masyarakat yang masih dihantui Virus COVID-19, tentu membuat aktivitas masyarakat dalam bekerja mencari nafkah masih terbatas dan sangat menyulitkan terutama bagi warga ekonomi kebawah.

 

Naproni ST M. Kom menyalurkan bantuan beras kepada warga Lorong Banten Pasar Atas Baturaja

Naproni, ST, M. Kom berbagi dan menyambung silaturrahmi hadir dalam upaya membantu kesusahan masyarakat dengan menyalurkan bantuan ketengah masyarakat dalam momen Jum’at barokah.

Naproni terjung langsung mengunjungi warga di Pasar Atas Lr. Banten, tepatnya di bangunan bersejarah peninggalan Belanda, SDN 10.

BACA JUGA =  HD Tinjau Stadion Bumi Sriwijaya

Dalam sambutannya, Owner Perumahan PT Alma dan Juragan ini menyampaikan kepada warga setempat bahwa apa yang diberikannya berupa beras yang dibagi ia kepada warga RT 17 itu murni dalam upaya saling membantu di tengah kesulitan.

“Saya murni berbagi dalam upaya sedikit meringankan beban kebutuhan warga sekaligus menjalin silaturrahmi di hari Jum’at barokah ini, ” jelasnya.

Naproni yang juga anggota DPRD OKU periode 2015-2024 dari Partai PKS ini berharap kedepan mudah-mudahan kita berdoa bersama Covid 19 akan segera berlalu dan kita dapat beraktivitas normal kembali.

BACA JUGA =  Hasil Panen Petani Persawahan¬† Blang Seumasang Meningkat

“Jangan lihat nilai yang kami berikan, karena ini bentuk kepedulian sesama kita yang diwajibkan untuk saling membantu disaat kesusahan. Apa yang saya berikan kepada bapak ibu, itu juga yang saya nikmati sehari-hari, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 17 Lorong Banten Pasar Atas Baturaja, Evi mengaku sangat terkejut dengan kehadiran Naproni beserta rombongan.

“Tidak pernah ada yang datang langsung membantu kesusahan warga di musim jauh dari hiruk pikuk politik. Namun Naproni, anggota DPRD OKU ikhlas membantu kami, “ujarnya dengan rasa haru.

BACA JUGA =  PT. PIP Hibah Tanah & Bangunan Pospol Lekis

Biasanya banyak yang datang menjelang mau pilkada ataupun pemilihan DPRD, lalu hadir lagi setelah mau pemilihan lagi.

” Atas nama warga kami mengucapkan terima masih dan semoga Pak Naproni selalu diberi kesehatan, umur panjang, rezeki yang melimpah dan cita-citanya selalu terkabul, ” doa nya.

Pada kesempatan itu, Naproni langsung membagikan setiap KK, satu karung beras yang diserahkan dan diterima warga. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar