Pendidikan87 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AKP. Indera Wilis Kasat Binmas Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Provinsi Sumatera Selatan mewakili Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., menghadiri acara wisuda Khataman Ke – XVI Tahun 2022 Santri TK/TPA/TPQ dan Tahfizh Juz 30 LPPTKA BKPRMI Kabupaten OKU Tahun 2022 di Gedung Kesenian Baturaja pada hari ini Selasa, (29/11/2022) sekira pukul. 09.00.WIB – Selesai.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten OKU H. Rokhmat Subeki, S.Ag., M.Si., mengatakan, sebanyak 631 Santri diwisuda pada hari ini, yang terdiri dari Santri TK/TPA/TPQ dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Sekretaris Daerah Boul Tinjau Asrama Mahasiswa Buol Di Gorontalo

“Kegiatan ini merupakan langkah strategis agar para santri dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus insani qur’ani yang memiliki sifat dan berakhlak mulia, cerdas, kreatif serta memiliki jiwa dan rasa kepedulian sosial yang tinggi,”kata Rokhmat Subeki, S.Ag., M.Si.

Sementara itu, AKP. Indera Wilis Kasat Binmas Polres OKU Polda Sumsel mewakili Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., dalam kesempatannya mengucapkan selamat kepada para santriwan dan satriwati TK/TPA/TPQ dan Tahfizh yang hari ini telah diwisuda oleh DPD BKPRMI Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  HD: Lokakarya Pendidikan Bentuk Tenaga Kesehatan dan Tenaga Medis yang Kreatif , Inovatif dan Mandiri

“Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., berpesan untuk para santriwan dan santriwati yang telah diwisuda pada hari ini agar kiranya untuk selalu terus menerus rajin untuk menghayal Surat Al – Qur’an,”ucap AKP Indera Wilis.

Lanjut AKP Indera Wilis mewakili Kapolres OKU Polda Sumsel mengharapkan agar kita terutama kepada semua orang tua untuk selalu memberikan motivasi dan dukungan serta pembinaan anak – anak untuk selalu rajin belajar, guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan pemahaman terhadap Al – Qur’an sejak usia dini.

BACA JUGA =  Sekda HNU¬† Ingatkan Pedagang¬† dan Pengunjung Tetap Patuhi Prokes

“Untuk menyikapi perkembangan kemajuan budaya global yang begitu cepat, membuat kita semua untuk tetap memperhatikan dalam peningkatkan ilmu pengetahuan para ustad dan ustadzah serta management organisasi agar dapat mengimbangi perkembangan kemajuan zaman,”pungkas AKP Indera Wilis.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati OKU yang diwakili oleh Asisten II Setda OKU, Dandim 0403/OKU yang wakili oleh Danramil Kota, Kapolres OKU yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres OKU, Kabag, Ketua MUI OKU, dan para undangan lainnya.

(Jurnalis Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar