oleh

361 Sarjana Angkatan XXIX UNBARA Tahun Akademik 2021/2022 Diwisuda

Baturaja, Salamrakyat- Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri hadir dalam  Wisuda Sarjana Angkatan XXIX dan Magister Angkatan I Universitas Baturaja (Unbara) Tahun Akademik 2021/2022 yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (07/09/2022).

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. saat menghadiri Wisuda Sarjana Angkatan XXIX dan Magister Angkatan I Unbara menyampaikan, ucapan selamat kepada para siswa yang telah wisuda.

“Semoga para sarjana lulusan Unbara agar tetap semangat dan terus berbuat untuk bangsa Indonesia, tentunya dengan melalui karya yang dapat berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas.

BACA JUGA =  Sekretaris Daerah OKU Buka Goes To Campus Pilkada Kab OKU Tahun 2020

Usai Wisuda ini dilaksanakan, maka hendaknya Sarjana XXIX dan
Magister Angkatan I Universitas Baturaja, kita semua berharap kepada para lulusan Unbara agar membuka diri untuk mengabdi kepada masyarakat sekitar khususnya terhadap masyarakat Kabupaten OKU,”ungkap Kang Jito

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. bahwa para lulusan Unbara adalah para sarjana dari berbagai jurusan, tentunya harus terus mendalami dan membagi pengetahuan yang telah dimiliki dari selama menempuh ilmu di Universitas Baturaja.

BACA JUGA =  Deru Beri Tips Jadi Pemimpin Kepada Para Siswa

Pastinya harus mampu untuk mengkuti perkembangan zaman yang setiap tahunnya semakin canggih supaya kita tidak tinggal dengan negara yang sudah lebih maju dari kita.

“Kita harus memiliki semangat serta terus berupaya untuk berusaha dan berkarya, karena pada saat ini kemajuan teknologi terus bergerak berkembang dengan pesat.

Dalam hal ini kita harus mampu menghadapinya dengan cara yang positif, dan selalu tetap mengedepankan untuk menjadi generasi penerus bangsa yang selalu memiliki kepedulian terhadap lingkungannya,” tutur Kang Jito

BACA JUGA =  BNNK OKU Timur Rehabilitasi Dua Lelaki Pecandu Narkotika

Dalam acara ini dihadiri oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. sekda OKU H. Tarmizi. Dandim 0403 diwakili oleh kapten inf. Khairul. Kapolres oku dalam hal ini diwakili oleh kompol. Wahyu. Forkopimda OKU, KA.LL dikti ll. Yg diwakili oleh Yuniati. Rektor, para undangan, serta ratusan sarjana dari berbagai jurusan yang ada di Kampus Unbara baturaja.(M.A.s)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar