oleh

83 Rumah Alami Kerusakan Akibat Angin Kencang Yang Melanda Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Baturaja

Baturaja, Salamrakyat- Ketua DPRD OKU sidak langsung ke kelurahan Saung Naga tepatnya di Kebun Jeruk di RT 12 dan RT 13 RW 03 dikarenakan terjadinya musibah hantaman angin kencang yang melanda di Kelurahan tersebut sore hari jam 15.30 bada Ashar Kamis (13/10/2022).

Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri beserta jajarannya langsung turun ke lokasi kejadian dan langsung memberikan santunan berupa sembako kepada setiap warga yang terkena dampak musibah angin deras tersebut.

BACA JUGA =  Deru Salurkan 1000 Ton Beras

Adapun rumah yang terkena dampak serius akibat angin kencang itu diantaranya Mar’ah di Rt.13. Rw. 03, Setiasih. H. Pathurridjal, Budi hartono, Feri antoni, Sanawiyah, Ahmad Riyadi. Adapun rumah yang terkena dampak paling parah yaitu rumah Marsis dan Hamdani di Rt.12 Rw. 03 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Baturaja.

Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri didampingi oleh Parwanto SH MH, Parwin, sebagai anggota DPRD OKU juga didampingi oleh A Syukri Holil dan Eko Sungkono Patra mengajak Lurah Saung naga Baturaja Iskandar salehS.IPi. Untuk bersama-sama memantau ke rumah-rumah yang terkena dampak angin deras tersebut.

BACA JUGA =  Romi Irwandi Dilantik Sebagai Ketua  DPD  REI OKU  

Saat ditanya awak media Setiasih ” angin yang sangat kencang membuat atap rumah kami terbang dan porak-poranda, tadi ketua DPRD OKU sudah memantau rumah kami. Kami ingin merenovasi atap rumah kami supaya rumah kami dapat dipakai kembali seperti biasa kami minta tolong sampaikan ke pihak-pihak pemerintah. Terutama pihak BNPB dan pemerintahan yang lain khususnya di Baturaja ini agar juga dapat memberikan santunan kepada masyarakat yang terkena dampak musibah seperti kami ini” ujar Setiasih.

BACA JUGA =  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. OKU Menutup Turnamen Badminton PLN Tamasya CUP III Tahun 2020

Tak tinggal diam ketua DPRD OKU dan rombongan dan didampingi oleh lurah setempat beserta perangkat nya langsung memberikan santunan berupa sembako serta dukungan moril lainnya kepada warga yang terkena dampak angin kencang tersebut.( M.As).

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar