AKP Dismin Hayadi Kapolsek Lengkiti Polres OKU Terima Audensi PPK

Berita, Sumsel371 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumatera Selatan menerima kunjungan audensi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang pada Senin, (09/01/2023) di Mapolsek Lengkiti Polres OKU.

Faisol Ketua PPK dalam kesempatannya memaparkan dan memperkenalkan anggota PPK lainnya, yang telah terpilih dan dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari Rabu, (04/12/2022) di Hotel Bukit Indah Lestari (BIL) Baturaja.

BACA JUGA =  Herman Deru Usulkan Bangun Flyover Pintu Perlintasan Jalur KA

Faisol Ketua PPK Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU didampingi rekannya PPK terlantik diantaranya Darwin Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Triono Divisi Perencanaan Data dan Informasi dan Ria Rianti Divisi Sosialisasi, Pendidikan dan SDM serta Haryadi Divisi Teknis Penyelenggaraan menjelaskan, kunjungan audensi ini selain memperkenalkan para personil PPK kepada Kapolsek juga untuk menjalin silaturahmi serta menciptakan hubungan sinergitas dalam persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA =  Pjs Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, S.IP, M.Si, Hadiri Rapat Kerja Nasional Forum Sekretasis Daerah Se Indonesia (Forsesdasi) Tahun 2020


Sementara itu, AKP Dismin Hayadi, S.H., M.M., Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel menyambut baik kehadiran anggota PPK kecamatan Lengkiti.

Kapolsek Lengkiti Polres OKU AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., menyampaikan kepada anggota PPK Lengkiti untuk tetap selalu menjaga dan menjalin komunikasi dengan segenap lapisan masyarakat dalam menjalankan tahapan Pemilu 2024 guna menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pada prinsipnya Polri tidak terlalu banyak mencampuri kinerja PPK, namun disarankan agar selalu tetap senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya,”ucap Kapolsek Lengkiti.

BACA JUGA =  Sekretaris Daerah OKU Buka Goes To Campus Pilkada Kab OKU Tahun 2020

Kapolsek Lengkiti Polres OKU AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., kembali menambahkan untuk selalu menjalin koordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Lengkiti sehingga diharapkan Pemilu 2024 berjalan sukses tegasnnya sambil menyampaikan ucapan selamat bekerja dan menjalankan tugas.

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar