Anggota Piket Jaga Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Melakukan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II Baturaja

OKU, Sumsel258 Dilihat

Salam Rakyat.com. sumatera selatan – Anggota Piket Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Ke Rutan Negara Kelas II B Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan. Kegiatan Patroli tersebut dilakukan pada hari ini Minggu, (27/11/2022) sekira Pukul. 09.15. WIB.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dengan menyambangi Rutan II Kelas II B Baturaja tersebut dipimpin oleh Ka SPK II Polsek Baturaja Timur Aiptu Febriansyah dan diikuti 3 personil polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif, Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Rutin Lakukan Patroli Subuh Harkamtibmas

Kedatangan Personil Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel diterima oleh anggota piket jaga Rutan Kelas II B Baturaja.

Kegiatan sambangi Rutan Kelas II B Baturaja dari Kapolsek Baturaja Timur AKP. Hamid, S.H., dalam hal ini diwakilkan oleh Ka SPK II Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Aiptu Febriansyah.

Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel AKP. Hamid, S.H., melalui Ka SPK II Aiptu Febriansyah mengatakan, pada saat melaksanakan Patroli Sambang di Rutan Kelas II B Baturaja, anggota Polsek Baturaja Timur menyampaikan dan memberikan himbauan kepada petugas untuk selalu waspada dan sigap saat menjalankan tugas, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA =  Pemerintah Kecamatan Semidang Aji Kab. OKU Melaksanakan Bakti Sosial Dan Kegiatan Lainnya

“Kegiatan sambangi Rutan Kelas II B Baturaja tersebut Berakhir sekira jam 09.50 wib dalam keadaan aman dan kondusif,”ungkap Aiptu Febriansyah.

“Kegiatan yang dilaksanakan Anggota Piket Polsek Baturaja Timur merupakan kegiatan dalam Rangka Menciptakan situasi aman kondusif,”ucap Aiptu Febriansyah.

“Selama kegiatan berlangsung terdapat situasi aman dan kondusif,”tutup Aiptu Febriansyah.

(Jurnalis AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar