oleh

Anggota Posramil Suka Makmue dan Kompi Brimob 3 Yon C Ujung Patihah Laksanakan Hibauan Karhutla

NANGAN RAYA – SalamRakyat.com –  Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Suka Makmue, Anggota Posramil Suka Makmue bersama Kompi Brimob 3 Yon C Ujung Patihah melaksanakan Himbauan Karhutla dan Langsung ke Lokasi hutan di Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Kamis (15/04/21).

Dalam melaksanakan Himbauan Karhutla yang digelar di Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue tersebut dihadiri oleh Danposramil Suka Makmue, serta diikuti oleh personil Brimob dan Masyarakat.

BACA JUGA =  Bupati OKU Drs.H Kuryana Azis Menerima Penghargaan The Leader Of Technologi Program Dari Ajang Kompas Gramedia Sumsel Award 2019

“Sinergitas antara Pemerintah dan TNI-Polri akan terus terjalin dengan terus melakukan penyuluhan dan edukasi guna mencegah terjadi bencana karhutla di wilayah Kecamatan Suka Makmue,” Kata Pelda Sutrisno.

Oleh karena itu Danposramil juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat memicu terjadinya kebakaran seperti membuka lahan baru dengan cara di bakar.

“Kami menghimbau apabila masyarakat menemukan adanya indikasi terjadinya kebakaran agar segera melapor pihak yang berwajib guna meningkatkan kewaspadaan kita bersama serta mencegah terjadinya kebakaran,” pungkasnya. (Muhibbul Jamil).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar