Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Gelar Giat KRYD Dan Operasi Patroli Malam

OKU, Sumsel241 Dilihat

Dalam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Baturaja Barat Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan menggelar Apel yang dilanjutkan dengan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan operasi cipta kondusif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu malam (03/122022) sekira pukul 20.30 WIB – 22.15.WIB.

Dimulai dari Pukul 20.30 WIB bertempat di lapangan Apel Mapolsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Aipda Aidil Arpa, S.H., Kanit Propam mewakili AKP. Masdar Azum Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel memimpin langsung Apel Cipta Kondisi dan dilanjutkan dengan operasi patroli diwilayah hukum Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Pastikan Aman Dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Lengkiti Polres OKU Monitoring Penyaluran BLT - DD

Apel cipta kondisi dan giat KRYF yang digelar Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel diikuti 7 personil anggota lainnya yaitu :
1.Aipda Faisal Perdana, S.E.
2.Bripka Siswandi.
3.Bripka Rio Nanda
4.Brigpol Rino Saputra
5.Brigpol Endo Shitingwang St
6.Briptu Yosefta P.W.
7.Briptu Rizki Yuandri.

Kapolsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel AKP. Masdar Azum melalui Aipda Aidil Arpa , S.H., mengatakan, kegiatan Patroli KRYD pada malam ini yaitu melaksanakan Patroli Hunting di lokasi wilayah hukum Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel guna mencegah Tindak Pidana 3C dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

BACA JUGA =  Ernawati (27) Pelaku Pencurian dan Penganiayaan Terhadap Nenek Ponisah (77) Berhasil Diamankan Polsek Baturaja Polres OKU

“Selain operasi dan juga patroli untuk menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel, kita juga melakukan kunjungan dan kontrol Sat Pos Kamling di kelurahan Tanjung Agung,”ucapnya.

“Dalam operasi giat KRYD malam ini, kita juga menyampaikan imbauan kamtibmas tetapi tetap mengedepankan cara – cara humanis dan memberikan edukasi yang baik kepada warga masyarakat dalam rangka penyekatan antisipasi keresahan masyarakat dan kerawanan Kamtibmas dengan sasaran Balap Liar, Pelaku 3C, Premanisme, Sajam, Senpira dan Bahaya Narkoba,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar