oleh

Bak Gayung Bersambut Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri Ternyata Sudah Diincar Sesepuh Sinar Peninjauan

Baturaja, Salamrakyat- Usai hadiri acara resepsi pernikahan putra dari bapak Kaslam di desa Panji Jaya SP 8 Blok C. ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. Didampingi oleh ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Emroni S. Sos ketua pac peninjauan Andestab dan tim SKJ Eko Sungkono juga kades desa setempat untuk bersilaturahmi dengan warga sekitaran SP Sinar Peninjauan Kamis (08/09/2022)

Ternyata ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri sudah ditunggu-tunggu oleh sesepuh warga Sinar peninjauan. Pada hari yang sama beliau diajak para Kades untuk bersilaturahmi ke rumah Kades Wayan di SP 6 lanjut ke rumah Gopur SP 5 desa Makarti Tama bersama sesepuh desa Ratmanto.

BACA JUGA =  Menteri Perhubungan Pastikan Pelabuhan Tanjung Carat Dibangun Tahun 2021

Lanjut bersilaturahmi ke rumah Kades M Amin Rahman. Lagi lagi diajak bersilaturahmi ke rumah Ahmad Zainuddin ketua ranting partai Gerindra di desa Panji Jaya dan ke rumah H. Zainal Arifin Desa Saung Naga Kampung 3.

Tujuan silaturahmi ini agar supaya ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dapat dilihat dan dikenal langsung oleh RT RW, warga dan sesepuh desa di sekitaran Sinar peninjauan dan warga dapat melihat langsung wajah tampan beliau karena tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta ungkap pepatah lama.

BACA JUGA =  SMP Plus Pesantren Darul Mubtadi'in Dusun Tegal Jaya Batumarta 1 Lubuk Raja Ajukan Permohonan

Para sesepuh dan warga menginginkan Ir. H. Marjito Bachri untuk mencalonkan diri menjadi Bupati 2024 karena warga menginginkan seorang pemimpin selain pintar juga warga menginginkan seorang pemimpin yang saleh dan amanah hal ini sudah sangat terlihat pada diri beliau ujar salah satu warga yang hadir pada silaturahmi kemarin.(M.As).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar