oleh

Bengkel Winarto pelayanan dan hasil memuaskan untuk anda

-Berita, OKU, Otomatif-215 Dilihat

Baturaja, SalamRakyat.com – Perlunya bengkel dengan tenaga profesional , bersahabat dan hasil yang memuaskan untuk perbaikan mobil ,motor dan servis maupun pengerjaan baja ringan baik yang menggunakan las listrik ataupun las karbit di rasa sangat diperlukan khususnya bagi masyarakat yang berada di kota Baturaja kabupaten Ogan Komering ulu.

Bengkel Winarto yang telah berdiri sejak 6 tahun yang berada di jalan Karang RT O2 Kelurahan Tanjung Baru yang merupakan jalan tembus menuju Puskesmas Tanjung Baru. “Sebenarnya saya sudah menjadi montir Profesional sudah selama 25 tahun dan saya lama di Kota Palembang dan tahun 2001 saya keluar dari Palembang menuju kota Baturaja” pungkas Winarto yang merupakan Owner bengkel ini.

BACA JUGA =  Drs. Johan Anuar, SH. MM, Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati OKU Periode 2020-2025 Di DPD II Golkar OKU

Bengkel ini melayani servis mobil dan motor, tune up , cat semi dan full , Salon mobil, juga beliau pun mengakui sudah sering.kali.mengerjakan proyek baja ringan baik perumahan ataupun proyek pemerintah.

Setiap pekerjaan yang dilakukan secara detail dan profesional dikerjakan secara terperinci demi kepuasan konsumen.

Saat di bincangi SalamRakyat.com Minggu 7 Februari 2021 di bengkelnya pria yang ramah ini mengakui sebagian besar pekerjaan yang ada adalah pengecatan mobil ( Duko) yang paling banyak diminati oleh konsumen dan terlihat banyak mobil yang masih mengantri untuk dikerjakan.

BACA JUGA =  HD Beri Materi Kuliah Umum Mahasiswa Baru UBD Palembang

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar