Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo Lakukan Sambang Duka Ke Desa Karang Panggung

Salam Rakyat. Com Sumatera Selatan – MUSI RAWAS, Salah satu wujud dari kepedulian sekaligus perhatian terhadap sesama, lantaran salah satu warga di Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan meninggal dunia.
Maka, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops, Kompol Polin EA Pakpahan, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono dan Kapolsek Terawas AKP Nastain melakukan sambang duka ke Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Sabtu (25/3/2023).

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Hadiri Tausiah Ustadz Ucay di Pengajian & Dzikir Akbar DPD BKMT

Selain melakukan sambang duka, sedikit memberikan bantuan sekaligus tali asih kepada keluarga almarhum, sebagai salah satu wujud ikut berbelasungkawa sekaligus perhatian kepada keluarga almarhum.

Diketahui warga yang terkena musibah meninggal dunia tersebut yakni, Reno (38), warga Dusun II Desa Karang Panggung, yang meninggal Jumat 24 Maret 2023 sore di Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit Kabupaten Mura.

“Hari ini sengaja, saya melakukan sambang duka kerumah alm Reno, warga Dusun II Desa Karang Panggung, yang meninggal Jumat 24 Maret 2023, sore kemarin,” kata Kapolres didampingi Kapolsek

BACA JUGA =  Dua Napi Kasus Narkoba Diduga Kendalikan Bisnis Dari Rutan

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus perhatian kami, anggota Polri khususnya Polres Musi Rawas dan Polsek Terawas kepada almarhum beserta keluarganya.

“Semoga dengan kehadiran kami ini bisa meringankan beban almarhum serta pihak keluarga atas cobaan yang saat ini dialami,” jelas AKBP Danu yang sangat dikenal dikalangan insan Pers Sumsel ini.

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo menghimbau kiranya kepada seluruh keluarga almarhum dan warga, kiranya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, apalagi di saat ini di bulan suci ramadhan dimana segala kegiatan positif dan berbuah pahala semuanya akan berlipat ganda oleh Allah SWT, dan kepada keluarga semoga diberikan kesabaran dan almarhum ditempatkan disurga Allah SWT.

BACA JUGA =  Puluhan tahun tak tersentuh pembangunan membuat warga belakang Kantor Pemkab OKU merasa bukan warga OKU

“Dan mengenai kejadian tersebut tentunya pihak kami akan terus melakukan penyelidikan, pastinya kami akan melakukan tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku serta Standar Operasional dan Prosedur (SOP),” pungkasnya.

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email