Berbagi Sesama, Polrestabes Palembang Polda Sumsel Rutin Gelar Giat Jum’at Makan Gratis

Berita, Nasional, Sumsel869 Dilihat

Salam Rakyat.com.sumatera selatan – Palembang, Jum’at , (09/12/2022) Polrestabes Palembang Polda Sumatera Selatan bersama jajaran anggota personilnya menggelar giat rutin bertajuk Jum’at makan Gratis (Jumartis) dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat diwilayah hukum Poltabes Palembang Polda Sumsel.

Salah satunya dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat para pengendara yang melintas dan warga masyarakat yang berada disekitar lokasi.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan kecintaan Polri terhadap sesama sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana dalam menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan lain sebagainya ditengah pelaksanaan sholat Jum’at.

BACA JUGA =  Bupati Aceh Barat Hadiri Pelantikan Pengurus MABAB.

Kapolrestabes Palembang Polda Sumsel Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K. melalui Kompol Adil WD Kabag SDM Polrestabes Palembang Polda Sumsel mengatakan, kegiatan Jumartis (Jum’at Makan Gratis) ini bukan hanya untuk berbagi kepada sesama, tetapi juga sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan Jumartis ini, Sambungnya, juga sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diterima selama ini. Sebab dana dipergunakan dalam pelaksanaan Jumartis ini murni hasil sedekah para personil anggota Polrestabes Palembang Polda Sumsel tiap – tiap minggunya.

BACA JUGA =  Jalin Silaturahmi, Polsek Baturaja Barat Polres OKU Polda Sumsel Sambangi Lurah Tanjung Agung

“Kita berharap semoga melalui giat Jumartis ini mampu memupuk empati dan simpati anggota serta menjadi ladang amal ibadah di hari Jum’at yang penuh berkah,”ujarnya.

Menanggapi kegiatan Jumartis, masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Polri terhadap Masyarakat.

“Terima kasih untuk Polrestabes Palembang Polda Sumsel sudah melaksanan giat Jum’at berkah, semoga berkah selalu,”ujar salah satu warga masyarakat usai menerima nasi kotak.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  Tanggapi Kabar Perubahan Sistem Pemilu 2024 Menjadi Proporsional Tertutup, SBY: KPU dan Parpol Akan Alami Krisis

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar