Berikan Motivasi Kesembuhan, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, S.T., Kunjungi Pasien RS DKT Dr Noesmir Baturaja

Kesehatan, Sumsel708 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Ir. H. Marjito Bachri, S.T., Kunjungi warga masyarakat OKU yang menjadi pasien di Rumah Sakit DKT Dr. Noesmir Baturaja pada hari ini Selasa, (20/12/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Dikatakan Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, S.T., menjengguk orang yang sedang sakit merupakan suatu kewajiban, baik sebagai sesama warga masyarakat, apalagi sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA =  Jum'at Curhat di Masjid Baiturrahim Desa Bumi Kawa, Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Tampung Saran dan Masukan Dari Masyarakat

Menjengguk warga masyarakat bahkan pasien yang sakit bukan hal yang pertama kali beliau lakukan. Bahkan keseharian sosok Marjito Bachri sudah dikenal dekat dengan masyarakat disegala lapisan.

“Memberi semangat kepada orang sedang sakit adalah obat penyembuh yang paling berharga untuk kesembuhan,”ujar Marjito Bachri.

Sementara itu, keluarga pasien Eko Taufik Hidayat (47) warga Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Risol (65) Warga Kecamatan Muara Jaya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, S.T., yang telah menjengguk dan memberikan motivasi kesembuhan untuk keluarga mereka.

BACA JUGA =  Potong Pita Peresmiaan Yayasan Rehabilitasi Narkoba, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Apresiasi Cita - Cita Mulia Yayasan BSP di Kabupaten OKU

“Kita berharap semua Wakil Rakyat terus dekat dengan warga masyarakat agar keharmonisan, keserasian dan jalinan silaturahmi semakin dekat. Kunjungan Ketua DPRD OKU sangat berarti bagi keluarga yang menjadi pasien di Rumah sakit ini,”ujar Eko Taufik Hidayat.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar