Bersama Anggota Lainnya, Kaposyan Simpang Martapura Polres OKUS Bagikan Takjil dan Himbau Pemudik Untuk Tetap Patuhi Lalu Lintas Dalam Perjalanan

Sumsel534 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – OKUS, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam seluruh rangkaian perayaan lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Polres OKU Selatan Polda Sumatera Selatan menyiapakan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Musi 2023 dibeberapa titik didalam wilayah hukum Polres OKU Polda Sumsel.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kabtimas selama menyambut dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1444 H, Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2023 yang berlokasi di Simpang Martapura pada hari ini Kamis, (20/04/2023) sekira pukul. 16. 30. WIB – Selesai menggelar pembagian Takjil untuk Masyarakat yang melintas.

BACA JUGA =  Mengenalkan Maulid Nabi Kepada Anak-anak Sangatlah Penting

Kapolres OKUS Polda Sumsel AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., melalui IPDA Zulkarnain, S.H., Kaposyan Operasi Ketupat Musi 2023 Simpang Martapura OKU mengatakan, hari kita seluruh anggota yang bertugas di Posyan simpang Martapura melaksanakan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang mudik lebaran dari arah Baturaja ke arah Muara Dua OKU Selatan baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Desa Karang Agung Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA =  Perusahaan Property Terbesar OKU Dirikan Koperasi Karyawan

“Selain membagikan takjil, kita juga menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengendaraan baik roda dua dan roda empat untuk tetap berhati – hari didalam perjalanan. Tetap kita harapkan mematuhi aturan lalu lintas yang akan melaksanakan mudik lebaran, sehingga selamat sampai ke tujuan,”ujar IPDA Zulkarnain, S.H.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini beserta rekan – rekan yang bertugas lainnya akan bermanfaat untuk masyarakat terutama bagi mereka yang dalam melakukan perjalan mudik lebaran,”tutup IPDA Zulkarnain, S.H.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA =  BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah Melalui Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI