Bersama Lurah Sukajadi, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Gelar Giat Jum’at Curhat di Kantor Kelurahan Sukajadi

Berita, OKU152 Dilihat

Salam Rakyat. sumatera selatan – Baturaja, Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan AKP. Hamid, S.H., diwakili Waka Polsek Baturaja Timur IPTU Deddy Iskandar didampingi Kanit Binmas IPTU Sunadir, Kanit Intel IPTU. M. Sholeh, S.E., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi, Unit Intel Polsek Baturaja Timur dan anggota personil Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Ferliansyah, S.E., Lurah Sukajadi dan seluruh staf , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Pemuda serta warga masyarakat lainnya di Kantor Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Jum’at, (20/01/2023).

BACA JUGA =  Pawas Polsek Baturaja Timur Polres OKU Pimpin Patroli Subuh di Jalan Warsito Pasar Lama Baturaja

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui AKP Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel yang diwakili Waka Polsek Baturaja Timur IPTU Deddy Iskandar mengatakan, dilaksanakannya giat program Jum’at Curhat oleh Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel bertujuan agar kondisi dan suasana Kamtibmas yang aman dan Kondusif selalu dapat terjaga dengan baik ditengah – tengah masyarakat.

“Pada setiap melaksanakan giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan, kita menampung dan mendengarkan keluhan – keluhan, saran serta masukan dari semua lapisan masyarakat demi untuk kemajuan kinerja institusi Kepolisian,”ucap IPTU Deddy Iskandar mewakili Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU.

BACA JUGA =  DAMPAK COVID-19, BATURAJA DISEMPROT DISINFEKTAN SECARA SERENTAK SELAMA 3 HARI

Lanjut IPTU Deddy Iskandar Waka Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel, kegiatan Program giat ” Jum’at Curhat’ yang dilaksanakan oleh Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel di Kantor Lurah Sukajadi bersama Lurah Sukajadi, Staf Kelurahan Sukajadi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan warga masyarakat lainnya adalah dalam rangka untuk menjalankan serta mensukseskan Program Quick Wins Presisi Polri yang gunanya untuk menyerap pengaduan maupun saran dan masukan demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di tengah – tengah masyarakat.

“Pada kegiatan Jum’at Curhat selain menyampaikan imbauan Larang penyalahgunaan Narkoba, Larangan Minuman Keras (Miras), Imbauan Larangan Organ Tunggal memainkan musik Remix dan DJ, kita juga menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas agar kiranya untuk Pos Siskamling lebih diaktifkan kembali dan melakukan patroli dijalan arah ke PT Semen Baturaja karena masih banyak ditemukan anak – anak muda yang nongkrong dan miras setiap malam minggu. Giat Jum’at Curhat ini sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat terutama diwilayah hukum Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel. Sehingga masyarakat merasakan keberadaan Polri ditengah – tengah masyarakat benar – benar sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,”pungkas IPTU Deddy Iskandar.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar