Bersama Ulama dan Ribuan Warga NU, Ketua DPRD OKU Sambut Harlah NU Ke – 1 Abad di Kecamatan Lubuk Raja

Nasional, Sumsel249 Dilihat

Salam Rakyat.com Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU sambut peringatan hari lahir ( Harlah) Nahdlatul Ulama yang ke 1 Abad bersama Ulama dan ribuan warga NU dengan tema ” Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru”. Acara Gebyar Sholawat, Istighotsah Kubro dan Pengajian Akbar dalam rangka peringatan Harlah NU 1 Abad dilaksanakan pada hari ini Minggu, (22/01/2023) bertempat di Lapangan Yayasan Darul Falah Desa Batu Raden Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA =  Pastikan Pelayanan Optimal, Waka Polres OKU Mewakili Kapolres OKU Polda Sumsel Cek Pelayanan SPKT

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra OKU mengatakan, peringatan Harlah NU Ke 1 Abad pada peringatannya bukan semata – mata Nahdlatul Ulama mengulas perihal agama, tapi juga membahas perihal perekonomian umat untuk mensejahterakan warganya.


“Dibawah kepemimpinan Drs. M. Bahori, M.M., Ketua PCNU OKU, Nahdlatul Ulama di Kabupaten OKU lebih memusatkan untuk mengupas tentang kesejahteraan umatnya serta kedamaian dunia setimpal dengan tujuan khidmat pengurus PCNU OKU pada saat sekarang ini,”ujarnya.

BACA JUGA =  Indonesia Dapatkan Komitmen Pengadaan 290 Juta Vaksin Hingga Akhir 2021

“Kami sangat mendukung penuh semua yang menjadi program dari PCNU OKU diseluruh wilayah Kabupaten OKU, agar Nahdlatul Ulama OKU bisa berkembang dan menjalankan program dan yang menjadi amanat dari Pengurus Provinsi serta Pengurus Pusat NU. Bermanfaat bagi umatnya, untuk melestarikan, menjaga, memajukan, mengamalkan, mengembangkan dan menjalankan ajaran Islam yang berhaluan kepada Ahlussunnah Wal Jamaah An – Nahdliyah,”ucapnya.

“Dengan menjalankan program – program yang ada, kita berharap tentunya akan membawa dampak yang sangat bermanfaat untuk warga NU di Kabupaten OKU, sehingga nantinya organisasi NU di Kabupaten OKU berjalan secara mandiri dan tangguh,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar