Sebagai Irup di SDN 95 Desa Pengaringan, AIPDA Rudi Gunawan Mewakili Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Titip Pesan Untuk Rajin Belajar

OKU, Pendidikan, Sumsel263 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, AIPDA Rudi Gunawan selaku Bhabinkamtibmas Mewakili IPTU. Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumatera Selatan. AIPDA Rudi Gunawan mewakili IPTU Wahyudin, S.H., M.Si. bertindak menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera di SD Negeri 95 Desa Pengaringan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Senin ( 28/11/2022).

Bhabinkamtibmas AIPDA Rudi Gunawan mewakili IPTU Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Polres OKU Polda Sumsel bertindak sebagai inspektur upacara bendera dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah SD Negeri 95 Desa Pengaringan OKU yang telah mengundang untuk menjadi Irup upacara bendera sehingga dapat bersilaturahmi dengan para guru dan staf TU dan memberikan himbauan dan ajakan kamtibmas kepada seluruh siswa (i) dan guru SD Negeri 95 Desa Pengaringan OKU.

BACA JUGA =  Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Team Ekspedisi Merah Putih Radja Gowes Akan Melakukan Track Baturaja-Palembang

Bhabinkamtibmas IPDA Rudi Gunawan mewakili IPTU. Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel meminta kepada adik – adik pelajar agar selalu rajin belajar baik di rumah maupun di sekolah, menghormati guru dan orang tua dirumah. Selain itu, AIPDA Rudi Gunawan mewakili Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel juga menghimbau kepada adik – adik pelajar siswa – siswi SD Negeri 95 Desa Pengaringan OKU sebaiknya untuk tidak membawa Hp ke sekolah dan diselalu patuh apa yang anjurkan oleh orang tua dan guru di sekolah.

BACA JUGA =  Mewakili Kapolres OKU, Kabag Ops Polres OKU Polda Sumsel Menjadi Nara Sumber Dalam Kegiatan Lesehan Kepemudaan KAMMI OKU RAYA

“Sekarang teknologi sudah canggih di era digital ini dihimbau kepada seluruh adik – adik SD Negeri 95 Pengaringan OKU agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos serta aplikasi lainnya yang ada di hand phone dan jangan mudah terprovokasi untuk ikut – ikutan misalnya terjadi tawuran sesama teman dan saling mengejek atau membuly yang nantinya akan merugikan diri sendiri,”ucap AIPDA Rudi Gunawan mewakili Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Jum'at Curhat di Masjid Baiturrahim Desa Bumi Kawa, Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Tampung Saran dan Masukan Dari Masyarakat

“Jika berada dijalan raya untuk selalu berhati – hati dan mentaati peraturan lalu lintas, misalnya selalu memakai helm saat diantar orang tua atau kakak berangkat ke sekolah,”ujar AIPDA Rudi Gunawan.

“Teruslah selalu rajin belajar agar apa yang akan menjadi cita – cita dari adik – adik pelajar akan tercapai dan menjadi kebanggaan orang tua di masa depan,”tutup AIPDA Rudi Gunawan.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar