oleh

BNNK OKU Timur Rehabilitasi Dua Lelaki Pecandu Narkotika

*Limpahan Polres OKU Selatan

MARTAPURA – SalamRakyat.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKU Timur menerima limpahan dua orang pecandu narkotika limpahan dari Polres OKU Selatan untuk direhabilitasi.

 

Kedua pecandu narkotika yang dilimpahkan pihak Polres OKU Selatan kepada BNNK OKU Timur, Kamis (11/2) tersebut, dua lelaki berinisial Hb dan Am, warga Simpang Martapura OKU Selatan.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala BNNK OKU Timur, AKBP. Gendi Marzanto, SH MH kepada awak media ,  Jum’at (12/2) sekitar pukul 09.00 wib.

BACA JUGA =  Bupati Buol Tinjau Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

 

Foto: BNNK OKUT menerima limpahan dua orang lelaki pecandu narkotika dari Polres OKU Selatan

“Kita menerima pelimpahan dari Polres OKU Selatan, dua orang lelaki pecandu narkotika  berinisial Hb dan Am untuk direhabilitasi,” katanya.

 

Terhadap kedua pecandu narkotika ini BNNK OKU Timur  telah melakukan assessment guna mengetahui tingkat ketergantungan kedua lelaki tersebut  terhadap narkotika.

 

“Tahap selanjutnya setelah diketahui tingkat ketergantungannya terhadap narkotika baru akan ditentukan  methode rehabilitasi yg akan diterapkan kepada Hb dan Am,” papar Gendi.

BACA JUGA =  HD Inginkan Media Siber   Menjadi Mitra Pemerintah

 

Gendi melanjutkan kegiatan seksi rehabilitasi Hb dan Am  akan ditangani oleh  Okto Priyadi, SKM ( Konselor Adiksi Ahli Muda) beserta Subiyanto, Amak, Yeyen Mariskha, Amd.Kep dan Kurniasari, SH di ruang konseling Klinik Pratama BNNK OKU Timur.

 

“Mudah-mudahan Hb dan Am dalam masa rehabilitasi pecandu narkotika  yang ditangani BNNK OKUT akan kembali pulih sebagaimana  orang yang tidak lagi menjadi pecandu dan bebas dari pengaruh narkotika saat keduanya kembali ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar