BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah Melalui Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI

Berita, Nasional, Sumsel229 Dilihat

Salam Rakyat.com. sumatera selatan – Baturaja, Mimpi 2 orang nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan terwujud. Mulpan nasabah BRI unit Peninjauan warga Desa Bindu Kecamatan Peninjauan meraih Grand Prize I berupa Suzuki Ertiga GL MT, sementara Devida Pratiwi nasabah BRI Unit Kota Baturaja warga Kelurahan Kemelak meraih hadiah Grand Prize II Honda Brio Setya S MT dari Semarak Panen Hadiah Simpedes 2022.

“Alhamdulilah sudah lama ingin punya mobil, mau beli mobil kalau bisa yang baru, kalau tidak bisa yang second pun jadi. Tapi dari undian PHS BRI justru dapat dapat baru,” ujar Mulpan dengan perasaan senang sesaat sebelum acara penyerahan hadiah semarak Panen Hadiah Simpedes BRI Tahun 2022 pada hari Rabu, (07/12/2022).

Senada diungkapkan Devika nasabah BRI sejak 2014 menyebut, keinginannya punya mobil baru bisa terwujud dari BRI. “Dirumah ada mobil, tapi second. Ingin yang baru sepertinya enak pakainya. Alhamdulilah tidak disangka bisa dapat mobil tanpa mengurangi saldo tabungan,”ungkap guru honorer ini.

Pemimpin cabang (Pinca) BRI Baturaja Mohamad Sigit Susanto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan program BRI sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Simpedes BRI di OKU Raya (Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan) yang sudah royal menabung dan menambah saldo BRI. Program hadiah ini penyemangat masyarakat untuk menabung, sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya menabung di Bank,”katanya.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Melepas Carnaval Panen Hadiah Simpedes BRI Dan Apresiasi Bazar UMKM Yang Digelar BRI Cabang Baturaja

Bank BRI Kanca Baturaja mengajak masyarakat OKU Raya untuk menggerakan perekonomian masyarakat pasca Pandemi. Salah satunya adalah masyarakat harus giat menabung dan berinvestasi dengan produk – produk BRI yang dijamin aman.

Pengundian Semarak Panen Hadiah Simpedes sebelumnya dirangkai dengan beberapa kegiatan diantaranya : Festival UMKM dan Karnaval hadiah di halaman Gedung DPRD OKU serta pengundian di Grand Zury Hotel pada 24 November 2022.

Pengundian Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI sebelumnya dirangkai dengan beberapa kegiatan diantaranya : Festival UMKM dan Karnaval hadiah di halaman Gedung DPRD OKU serta pengundiannya di Grand Zuri Hotel Baturaja pada 24 November 2022.

Pj Bupati OKU yang diwakili Asisten II Setda OKU H Hasan, HD., menyampaikan dan berharap kepada BRI Kantor Cabang Baturaja agar tetap menjadi elemen penopang perekonomian daerah, sehingga dapat menggerakan perekonomian daerah melalui program kucuran kredit serta media transaksi perbankan. Panen Hadiah Simpedes merupakan media untuk mempererat kebersamaan dan kemitraan dengan semua pihak, sekaligus sebagai penghargaan BRI terhadap kesetiaan nasabah ungkapnya.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Ir. H.Marjito Bachri Hadiri Pembentukan Penggerak Nahdlatul Ulama Angkatan lV

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan bahwa BRI ini adalah Bank Nasional jaringan yang paling luas hingga ke pelosok sehingga masyarakat OKU tidak salah memilih Bank BRI untuk kebutuhan perbankan masyarakat. BRI Baturaja memang luar biasa, selain memberikan hadiah fantastic juga cukup aktif membantu kegiatan – kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Dalam meningkatkan sektor pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama di desa.

Kehadiran BRI sebagai salah satu perbankan di Baturaja melalui berbagai programnya telah ikut dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat terutama disektor mikro. Apalagi BRI sudah menjadi kepercayaan yang cakupan pelayanannya sangat sangat luas hingga pedesaan, kata Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri.

Hadiah Panen Simpedes periode kali ini : Grand Prize 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga GL MT, Grand Prize II Mobil Honda Brio Setya S MT (1 Unit), Hadiah Utama 1 All New N Max 155 (2 Unit), Hadiah Utama II Suzuki Nex FI (4 Unit), Hadiah Utama III Yamaha Vega CW (3 Unit) dan Hadiah biasa lemari Es Panasonic dua pintu (15 Unit).

BACA JUGA =  Curi Hape Wanita Ini, Digiring Ke Hotel Prodeo

Bank BRI Kanca Baturaja mengajak masyarakat OKU Raya bahwa untuk menggerakan perekonomian masyarakat pasca Pandemi salah satunya adalah masyarakat harus giat menabung dan berinvestasi dengan produk – produk BRI yang dijamin aman.

Yuk segera buka Tabungan BRI Simpedes, karena sobat BRI bisa ikutan program Panen Hadiah Simpedes Periode 2. Nasabah yang memiliki saldo tabungan BRI Simpedes minimal Rp.100.000 setiap bulannya, berlaku kelipatannya akan mendapatkan kupon yang akan diikut sertakan dalam pengundian. Semakin banyak saldo tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapat hadiahnya. Pajak hadiahnya ditanggung 100 % oleh pihak Bank BRI.

Ayo nabung di Tabungan BRI Simpedes, makin sering nabung makin cepat untung!!..

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar