oleh

Bupati OKU Drs. H Kuryana Azis Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres OKU di Pendopo Rumah Dinas Kabupaten

Baturaja OKU, SalamRakyat.com,  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres OKU di Pendopo Rumah Kabupaten OKU (Senin malam, 30/09/2019).H. Admiati Somad mewakili masyarakat menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Kapolres yang baru tentunya sudah banyak mendapatkan informasi dari Kapolres yang lama AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari sekitar 2,7 tahun sebagai Kapolres OKU telah banyak mendapatkan prestasi, baik dari Mabes Polri maupun dari Polda Sumsel, ini dikarenakan masyarakat OKU yang kondusif, sebagai modal untuk menjalankan tugas dengan mengutamakan kekeluargaan dan persahabatan. Kepada Ibu Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas yang baru.

BACA JUGA =  Peringatan Hari Olahraga Nasional XXXVI Tahun 2019 Tingkat Prov.Sumsel dihadiri Bupati OKU

AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari yang baru dilantik sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati, masyarakat OKU, anggota Polres OKU, wartawan, yang telah mendukung tugas polres menciptakan suasana OKU zero konflik terbukti dengan pemilihan Kades, Pilkada, Pilpres, dan Pileg yang selalu aman dan damai.

AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK., M.H., sebagai Kapolres OKU yang baru, lahir di Jakarta, 21 November 1979 mempunyai 3 orang putera menjabat Kapolres Prabumulih selama 1,4 tahun. Sebagai Kapolres baru, mohon kepada Bupati dapat memberikan arahan, selain itu juga mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama guna melanjutkan pembangunan nasional khususnya di Kab OKU.

BACA JUGA =  Ujian Seleksi CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di Kab OKU, Dibuka Oleh Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M.Si., MH

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat datang kepada AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK., M.H., dan selamat jalan untuk AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari semoga semakin sukses di tempat kerja yang baru sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri di Jakarta.

Kepada Kapolres yang baru, Bupati mengatakan Kab OKU mempunyai luas wilayah dan karakteristik daerah yang heterogen dengan berbagai macam suku budaya dan adat istiadat.

Kepemimpinan Ibu Ketut 2,7 tahun bertugas sebagai Kapolres OKU termasuk masa jabatan cukup lama di Sumsel dan tentunya sudah banyak mendapatkan prestasi, banyak kasus yang berhasil di ungkap dan berhasil diatasi.

BACA JUGA =  Wujud peduli Kombes lamazi respon cepat korban kebakaran

Menciptakan wilayah zona integritas bukanlah hal yang mudah. Untuk didaerah Sumsel Poltabes Palembang, Prabumulih dan Kab OKU mendapatkan predikat zero konflik tersebut. Diharapkan AKBP Tito dapat lebih meningkatkan lagi dibidang kamtibmas. Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kapolres lama dan baru.

Acara pisah sambut dihadiri Wabup OKU, Forkopimda OKU, Sekda, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Polres OKU serta undangan lainnya. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed