oleh

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Pisah Sambut Kapolda Prov. Sumatera Selatan

Palembang, SalamRakyat.com,  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Pisah Sambut Kapolda Sum-Sel Bertempat di Griya Agung Palembang Sumsel (Selasa, 26/11/2019).

Jabatan Kapolda Sumsel di serah terimakan dari Pejabat yang lama Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si., yang dipromosikan sebagai Ketua KPK terpilih periode 2019–2023 kepada Pejabat baru Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto.MM yang sebelumnya menjabat Kapolda Kalimantan Timur.

Mutasi Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Firli Bahuri kepada Irjen Pol Priyo Widyanto sesuai Surat TR benomor: ST/3020/XI/KEP/2019 tertanggal 8 November 2019.

Disamping itu ia juga Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si menghaturkan permohonan pamit dan ucapan maaf sekaligus terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Stakeholder, Jajaran Polda Sumsel, dan segenap elemen masyarakat Sumsel.” Jika ada dan masih terdapat kekurangan saya selama memimpin di Polda Sumsel, saya mohon di maafkan

Tidak hanya itu, Firli mengaku jabatan Kabaharkam juga tidak akan lama. Firli menghitung, sejak dilantik pada 19 November lalu, ia hanya akan menjabat selama 33 hari. Selanjutnya sebagaimana yang sudah diberitahukan pada saya bahwa untuk pimpinan KPK akan berakhir 21 Desember 2019 dan pimpinan periode 2019-2023 akan akan dilantik pada 20 Desember 2019 nanti,”

BACA JUGA =  Saat Acara Penyerahan Ambulance, Ir. H. Marjito Bachri Didukung Masyarakat Desa Penilikan Peninjauan Untuk Maju Menjadi Calon Bupati OKU 2024

Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si dalam kesan pamitnya Menyampaikan selama 5 bulan ini banyak hal yang telah dicapai serta dedikasi yang di dapatkan  selama bertugas di Provinsi Sumsel.itu berkat dukungan Gubernur Sumsel, dan Forkopimda untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya.

Firli Bahuri pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah  dan masyarakat Sumatera Selatan, terima kasih semua atas kerja samanya, Semoga Allah SWT memberikan imbalannya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto. MM. Pada tanggal 19 November 2019 yang lalu saya secara resmi telah menerima tugas dan tanggung jawab Kapolda Sumsel dari Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si yang berarti bahwa seluruh tanggung jawab keamanan di wilayah sumsel telah beralih kepada saya.

Sebagai orang baru di sumsel tentunya masih banyak yang perlu di pelajari serta melanjutkan program2 yang telah disusun, PR yang harus dilaksanakan. Salah satunya soal pilkada serentak 7 kepala daerah di Sumsel, tentunya pada malam yang berbahagia ini kami menyampaikan kepada masyarakat Sumatera Selatan yang telah berkali2 melaksanakan pesta Demoktasi dan mudah2 di tahun 2020 pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah bisa berjalan dengan aman, lancar, damai.

BACA JUGA =  Di OKU Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 2 Pasien, Sehingga Menjadi 37 Pasien Positif Corona

Priyo sebagai Kapolda yang baru menyatakan harapannya pada saat menyampaikan sambutan. Ia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari segala elemen baik dari Gubernur, Pangdam II/Sriwijaya, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, Bupati/Walikota dan seluruh instansi serta komponen masyarakat untuk selalu bersinergi dan bersama mewujudkan kemajuan bagi Sumsel. Tanpa dukungan dan kerjasama kita semua tentu sulit mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Sumsel. Kebersamaan itu penting karena kebersamaan itulah kita bisa sukses untuk mencapai tujuan.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru selaku tuan rumah yang menggelar acara malam kenal pamit, mengucapkan terima kasih atas kinerja dan sinergitas yang telah diberikan oleh Kapolda sebelumnya Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si. selama menjalankan tugas di Sumsel dan selamat bertugas ditempat yang baru.

BACA JUGA =  Si Jago Merah Lahap 4 Bangunan Di Kertapati Pasar Lama Baturaja

Kepada Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto.MM selamat bertugas sebagai Kapolda Provinsi Sumatera Selatan. Semoga di bawah pimpinan Bapak Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto.MM Kepolisian Daerah Sumatera Selatan semakin baik lagi dan semakin maju.

Sejauh ini Sumsel merupakan daerah yang aman dan kondusif. Tidak terdengar suara suara sumbang yang tidak pro kepada pemerintah. Sumsel jauh lebih aman dan tertib dibanding daerah lain. Yakin saya Kapolda yang baru bisa mempertahankan keamanan dan ketertiban di Bumi Seiwijaya ini, dan tentunya dapat menjadikan Sumsel sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakatnya.

Di penghujung acara Pada kesempatan ini Poto Bersama dan pemberikan cindera mata kepada Komjen. Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si dari Gubernur sumsel dan diikuti Perangkat lainnya seperti Ketua DPRD Sumsel, Forkopimda Sumsel, dan para Bupati/Wali kota se-Sumsel.

Hadir pada acara ini, Forkopimda Sumsel, Angota DPRD Sumsel, Sekda Sumsel, Bupati/wali kota Se-Sumsel, DPRD Kab/Kota Se-Sumsel, OPD, TP. PKK Sumsel, DWP Sumsel, BUMN/BUMD, dan undangan lainnya. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar