oleh

Bupati OKU Resmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Prima Qonita

Baturaja,  SalamRakyat.com,  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri Acara Peresmian Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Prima Qonita Baturaja, Kamis, 8/8.

Tampak hadir Pejabat Tinggi Kemendagri Ir. Zanariah, M.Si, mantan Bupati Bangka Bustan Khalik, Wakil Ketua TP. PKK OKU, Kepala OPD dan Kabag, Danramil Kota Bta, Dirut Rumah Sakit Ibu Dan Anak Qanita Baturaja Bpk. Dr. H. Achmad Rusli, Pimpinan rumah sakit DR. Noesmir (DKT), Pimpinan Rumah Sakit Antonio Baturaja, Para pimpinan klinik pengobatan, puskesmas dan para praktisi kesehatan, Ketua Baznas Kab OKU, Ketua MUI dan undangan lainnya.

BACA JUGA =  Komisi II DPRD OKU Kunker Ke Provinsi Lamsel

Dalam sambutan Bupati OKU menyampaikan dengan pertumbuhan penduduk dan dinamika pembangunan kawasan perkotaan,  keberadaan rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan serta lembaga pendidikan kesehatan juga tumbuh dan berkembang secara pesat karena kebutuhan layanan kesehatan dan masyarakat terus meningkat.

Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat luas sudah pasti menyambut baik dan bangga dengan kehadiran rumah sakit ibu dan anak Prima Qonita ini.
Bupati OKU berharap semua jajaran rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan lainnya dapat bersinergi dan saling melengkapi untuk peningkatan mutu layanan kesehatan di masyarakat luas.

BACA JUGA =  Usai Dilantik Presiden Jokowi, Listyo Sigit Prabowo Resmi Menjabat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri)

Selanjutnya penanda tanganan prasasti tanda diresmikannya Operasional pelayanan Rumah Sakit Anak dan Ibu Prima Qonita dan pemotongan pita “`

serta meninjau ruangan operasional pelayanan rumah sakit“'(Bta-04)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar