Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Gencar Lakukan Patroli Malam KRYD

OKU, Sumsel635 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Lubuk Batang Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumatera Selatan gencar dan rutin menggelar Apel yang dilanjutkan dengan kegiatan operasi cipta kondusif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu malam Minggu (26/11/2022) sekira pukul 20.00 WIB – 22.30 WIB.

Dimulai dari Pukul 20.00 WIB bertempat di lapangan Apel Mapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel, Kapolsek Lubuk Batang AKP. Marjuni, SE., M.Si. memimpin langsung Apel Cipta Kondisi dan dilanjutkan dengan operasi patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel.

BACA JUGA =  Gelar Press Release, Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel Berhasil Ungkap Tiga Kasus

Apel cipta kondisi dan Patroli KRYD yang digelar Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel melibatkan 10 Personil Anggota Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel yang mana dibagi di 2 tempat yaitu di Desa Kurup dan Desa Lubuk Batang. Dalam pelaksanaan Patroli KRYD, anggota Polsek Lubuk Batang yang bertugas bertemu dengan warga masyarakat pengguna jalan lalu lintas baik roda dua (motor) maupun roda empat (mobil) disampaikan himbauan Kamtibmas mengajak untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan yang dapat meresahkan warga pada malam hari.

BACA JUGA =  Jadi Irup di SMP Negeri 42 OKU, Waka Polsek IPDA Jenizar Mewakili Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel : Jadilah Pelajar Yang Membanggakan Orang Tua Dan Guru

Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel AKP. Marjuni, S.E., M.Si., mengatakan, bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga dengan dilakukannya giat Patroli KRYD diharapkan dapat menjadikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel.

“Pada giat kami malam ini adalah operasi dan juga patroli untuk menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel, kita juga dalam operasi malam ini harus tegas tetapi juga tetap mengedepankan cara – cara humanis dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat, misalnya mengingatkan serta menegur para pengendara yang tidak melengkapi aturan dalam berlalu lintas,”ucapnya.

BACA JUGA =  Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif Jelang Nataru, Jajaran Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel Tingkatkan KRYD

“Kehadiran anggota Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel ditengah masyarakat melalui giat Patroli KRYD ini guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat. Sehingga warga masyarakat merasa dilindungi dan terayomi,”ungkapnya.

“Meningkatkan giat Patroli KRYD merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar