Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif, Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel Rutin Lakukan Patroli Subuh Harkamtibmas

OKU, Sumsel265 Dilihat

Salam Rakyat.com Sumatera Selatan – Baturaja, Dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terutama di wilayah hukum Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumatera selama Perayaan Natal 2022 dan menjelang Tahun Baru (NATARU), Anggota Polsek Lubuk Batang melaksanakan Patroli Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) jelang Subuh dini hari tadi, Minggu (25/12/2022) sekira pukul. 04.00. WIB.

BACA JUGA =  Hotel Baturaja Menjadi Tempat Lain Untuk Karantina Pasien Susfect Virus Covid-19

Menurut AKP Marjuni, S.E., M.Si., Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel, patroli Harkamtibmas jelang subuh tersebut rutin dilaksanakan oleh jajaran personil anggota personil Polsek Lubuk Batang bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminal 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel, apalagi pada saat pagi dini hari masyarakat memulai aktifitasnya.

“Guna mencegah pelaku kejahatan 3C agar tidak terjadi, yang memanfaatkan waktu rawan yang sepi seperti pagi dini hari menjelang subuh, perlu kehadiran anggota POLRI untuk melakukan Patroli Harkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ujarnya.

AKP Marjuni, S.E., M.Si., Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Polda Sumsel menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota personil Polsek Lubuk Batang yang sudah aktif memberikan layanan kepada masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA =  Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Peninjauan Polres OKU Polda Sumsel Gelar Giat KRYD dan Patroli Malam

“Patroli Harkamtibmas menjelang subuh yang rutin dilakukan seperti ini, diharapkan setidaknya dapat mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan dapat memberikan efek positif terhadap masyarakat yakni menyampaikan imbauan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk gangguan Kamtibmas,”pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar