Berikan Rasa Aman Untuk Masyarakat, Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Rutin Gelar Giat KRYD Malam dan Shubuh

Berita, Nasional190 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Lengkiti Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan menggelar Apel yang dilanjutkan dengan kegiatan operasi cipta kondusif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, Senin malam Selasa (02/01/2023) sekira pukul 20.00 WIB – 00.00 WIB.

Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel AKP.Dismin Hayadi, S.H., M.M., diwakili oleh Ka SPKT I Aipda Deni Kurniawan memimpin langsung Apel Cipta Kondisi dan dilanjutkan dengan operasi patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumatera Selatan.

BACA JUGA =  Deru Resmikan Tujuh Desa Terjauh Dialirkan Listrik

Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel AKP. Dismin Hayadi, S.H., M.M., melalui Ka SPKT I Aipda Deni Kurniawan mengatakan, adapun kegiatan apel dan dilanjutkan operasi KRYD malam didepan Mako Polsek Lengkiti malam ini adalah untuk mengimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Pada giat SPKT Regu I malam ini adalah operasi dan juga patroli untuk menciptakan kondisi yang aman diwilayah hukum Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel, kita juga dalam operasi malam ini harus tegas tetapi juga tetap mengedepankan cara – cara humanis dan memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat, misalnya mengingatkan serta menegur para pengendara yang tidak melengkapi aturan dalam berlalu lintas,”pungkasnya.

BACA JUGA =  Herman Deru Ingatkan Warga Rugi Jika Tak Mau Di Vaksin

Sementara itu, Umi Mahasiswi Universitas Baturaja (Unbara) Semester V saat diwawancarai oleh awak media pada saat berlangsung Giat KRYD Polsek Lengkiti mengatakan, sangat baik sekali giat operasi KRYD yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Lengkiti Polres OKU, baik pada malam hari maupun pada saat pagi dini hari menjelang Shubuh. Dengan rutinnya operasi KRYD ini, membuat orang yang melintas memang benar – benar yang memiliki keperluan atau kepentingan, bukan orang – orang asing yang melintas untuk berbuat tindak kejahatan.

BACA JUGA =  Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Pimpin Langsung Giat Patroli KRYD

“Dengan giat operasi yang rutin dilakukan oleh Polisi,semoga dapat mencegah Tindak kejahatan,”ucap Umi.

“Kehadiran Polisi yang selalu hadir dengan melakukan operasi patroli secara rutin, membuat kami sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman,”tambahnya.

“Untuk bapak – bapak Polisi terima kasih dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan baik demi memberikan rasa aman untuk masyarakat khusus masyarakat Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar