Dengarkan Saran Dan Masukan Dari Masyarakat, Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Gelar Giat Jum’at Curhat

Nasional, Sumsel303 Dilihat

Salam Rakyat.com. sumatera selatan – Baturaja, Melalui Program Jum’at Curhat, IPTU Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Dengarkan Keluh Kesah serta saran dan masukan bersama Kades Ulak Pandan Erwani, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Pemuda dan masyarakat lainnya di Masjid Asy Syafaah Desa Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Jum’at, (30/12/2022).

BACA JUGA =  Gelar "Jum'at Curhat" di Masjid Baiturrahman, Kapolsek Ulu Ogan Polres OKU Sampaikan Pesan Dan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., melalui IPTU Wahyudin, S.H., M.Si., Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel mengatakan, dilakukannya program Jum’at Curhat oleh Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel dengan harapan agar dapat terciptanya suasana Kamtibmas yang aman dan Kondusif dengan cara selalu menyampaikan dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Kegiatan Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan selesai sholat jum’at ini, sebagai upaya kita menampung dan mendengarkan keluhan – keluhan, saran serta masukan dari lapisan masyarakat demi untuk kemajuan institusi Kepolisian karena bersinergitas bersama masyarakat sangat diperlukan bahkan harus tetap terjalin dengan baik,”ujar Kapolsek Semidang Aji IPTU Wahyudin, S.H., M.Si.

BACA JUGA =  Perkara Anak Dibawah Umur "Bungurasih" Dituntut 12 Tahun Penjara. Dwi Heri Mustika : Terima Kasih Polresta Sidoarjo dan Kejari Sidoarjo Jatim

“Program Giat Jum’at Curhat sekaligus sebagai sarana Polri dalam meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat terutama diwilayah hukum Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel. Sehingga masyarakat akan benar – benar merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,”tutup IPTU Wahyudin, S.H., M.Si.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar