oleh

Deru Gelar Silahturahmi Kebangsaan Bersama Parpol dan Forkompinda

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumatera Selatan  Herman Deru menghadiri Silahturahmi Kebangsaan bersama Parpol dan Forkompinda Sumsel di Kolam Pemancingan Danau Telok Putih Raudhatul Ulum Sakatiga, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (10/7/21).

Menurut Deru, Silahturahmi kebangsaan tersebut sengaja digelar dengan suasana yang baru non parleman, kendati demikian, tujuan kegiatan silahturahmi kebangsaan ini untuk membangun Sumsel secara berjamaah.

“Tujuan kita baik, membangun daerah bermodalkan kebersamaan dan persaudaraan. Kadang kita berbeda ideologi, suku dan agama. Kita bersatu menyamakan persepsi. Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan melalui silahturahmi,” ujarnya.

Ditambahkan Deru, silahturahmi ini akan terus dilakukan dengan pola yang berbeda namun tetap berlokasi di luar parlemen.

BACA JUGA =  Cegah Karhutla, Polsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Berikan Imbauan Dan Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat

“Kali ini yang jadi penyenggarannya adalah Partai PKS. Selanjutnya, Partai Golkar yang bakal jadi penyenggarannya silahturahmi kebangsaan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes RU Sakatiga sekaligus Dewan Penasehat Partai PKS Sumsel, KH Tol’at Wafa Ahmad Lc mengatakan, pihaknya ikut senang sebagai tuan rumah atas pertemuan antar Parpol tersebut.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Gubernur Sumsel kepada Ponpes RU.

BACA JUGA =  Saat Desa Segara Kembang Siap Menyelesaikan Balai Desa, Desa Pagar Dewa Persiapkan Pilkades.

Dia menjelaskan, Ponpes yang dipimpinnya tersebut memiliki sarana silahturahim dan bergembira bersama.

Mimpi kami melalui lembaga ini mencetak kader unggul, berwawasan luas, dan daya saing global berbasis agro dan wisata religi,” ujarnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar