Duka Kebakaran Penghujung Tahun 2020 Naproni Peduli Salurkan Bantuan

OKU – SalamRakyat.com  –  Musibah korban kebakaran yang dialami lima kepala keluarga di Sukajadi Baturaja Timur Kabupaten OKU Sumsel di hari penutup tahun 2020, anggota DPRD OKU Fraksi PKS, Naproni, M. Kom, menyambangi lima kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakara tersebut.

Bersama Naproni yang langsung meninjau lokasi korban kebakaran yang terjadi, Kamis (31/12) di Sukajadi, Ketua DPD PKS OKU Azwar Aripin, M.Pd.I, Sekretaris DPD PKS OKU Yudi Hardiyanto, S.Pd., Bendahara DPD PKS OKU Heru Riyanto, S.Pd, dan Ketua Kaderisasi Ustadz Dewantoro.

 

Saat meninjau keluarga korban kebakaran, Naproni bersama pengurus DPD PKS OKU, terlihat merasa sangat prihatin dan nampak matanya berkaca-kaca melihat rumah yang hanya tersisa puing-puing bangunan rumah yang habis dilalap si jago merah.

BACA JUGA =  Hotel Baturaja Menjadi Tempat Lain Untuk Karantina Pasien Susfect Virus Covid-19

 

” Ini benar-benar musibah yang sangat berat dialami keluarga korban. Namun saya yakin keluarga korban kebakaran ini mampu dan tabah menerima ujian ini dengan lapang dada, ” Ujar Naproni.

Selain itu, menurut Naproni kehadiran mereka sebagai wakil rakyat tentu mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling peduli dan membantu kepada keluarga korban kebakaran.

” Apa yang kita berikan bantuan memang tidaklah seberapa, akan tetapi kita berharap ini dapat meringankan beban keluarga korban dan hendaknya aksi kepedulian dapat diikuti masyarakat OKU untuk saling meringankan beban penderitaan, ” harap Naproni yang selama ini dikenal sebagai Raja tanah dan perumahan di Baturaja.

BACA JUGA =  Perayaan HUT RI Ke- 77 Warga Usulkan Ketua DPRD OKU Mencalonkan Diri Tahun 2024

Nampak keluarga korban yang masih terlihat sangat berduka ketika Naproni dan pengurus teras DPD PKS OKU, menyalurkan bantuan dana, sembako dan pakaian, yang semuanya berhasil dikumpulkan dari anggota DPRD PKS OKU, Naproni dan kumpulan dari partai PKS.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PKS OKU, Azwar Aripin M. Pdi, yang juga hadir untuk melihat langsung kondisi korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban serta memberikan suport moril agar keluarga korban ikhlas menerima ujian ini.

Menurut Naproni dalam keadaan musibah seperti ini,

BACA JUGA =  RN (22) Babak Belur Dihadiahi Bogem Mentah Warga Kerena Remas Susu Cewek

“ PKS sebagai partai yang memiliki slogan melayani rakyat, dengan ikhlas akan siap dan selalu berupaya terdepan jika rakyat sedang dalam keadaan menderita,” ujar Azwar.

Pantauan wartawan salamrakyat.com dilapangan, sejumlah perwakilan keluarga korban penerima bantuan dari PKS itu mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dari anggota DPRD PKS OKU, Naproni dan pengurus teras PKS OKU.

” Kehadiran pak Naproni bersama keluarga besar PKS OKU memberikan semangat kami untuk sabar dan Terima kasih atas kepedulian dan bantuannya, ” ujar keluarga korban kebakaran. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Komentar