oleh

Dukung Program Keagamaan, Pemprov Sumsel Terima Penghargaan dari HMI Sumbagsel

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XXVI Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan.

Dikesempatan tersebut MY mengatakan bahwa fasilitas yang telah diberikan agar terselenggaranya kegiatan ini merupakan tanggung jawab yang harus dipenuhi oleh Pemprov Sumsel.

“Tidak ada alasan Pemprov Sumsel tidak memfasilitasi masyarakat dan organisasi yang ada di Sumsel. Selama itu untuk kebaikan dan kemajuan daerah”, ungkap MY.

BACA JUGA =  Konser Puncak Seluruh Rangkaian Kegiatan Pemerintahan Kabupaten OKU. Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77

MY juga mengatakan bahwa organisasi HMI cukup berbeda dari organisasi lainnya karena organisasi ini membawa aqidah dan pesan Islam didalamnya yang disebarkan kepada masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya Musda ini semoga menghasilkan keputusan yang lebih baik dan kami juga menunggu pemikiran – pemikiran dari HMI dalam membantu kami membangun Provinsi Sumsel menjadi lebih baik lagi”, ungkap MY.

Menutup sambutannya MY berpesan agar HMI dapat berhati – hati dalam menjalankan organisasi dan selalu menjaga nama baik agama Islam.

BACA JUGA =  Perkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0403 OKU adakan Bakti Sosial dan Pengobatan Massal.

Selain itu MY juga menerima piagam penghargaan yang diberikan oleh Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel, Bambang Irawan atas dukungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dibidang keagamaan melalui beberapa program salah satunya yaitu Satu Desa Satu Rumah Tahfidz.

Turut hadir Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi, Kasat Pol PP Prov. Sumsel,M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar