oleh

Fauziah MY: YJI Cabang Utama Sumsel Siap Berpartisipasi dan Mensukseskan FORNAS VI Tahun 2022

PALEMBANG – Salamrakyat.com –  Ketua Umum YJI Cabang Utama Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya saat acara Penyegaran Senam Jantung seri ke 3 dan Penyuluhan kesehatan jantung dalam rangka Hari Jantung Sedunia Tahun 2021 bersama Pengurus dan pelatih Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumsel.

“Pertemuan rutin kita kali ini selain bersilaturahmi, melakukan senam jantung bersama juga sekaligus mendukung dan ikut berpartisipasi oada perhelatan FORNAS VI tahun depan dmn cabang olah raga rekreasi poco-poco masuk dalam salah satu cabang olahraga rekreasi tersebut” ujar Fauziah.

BACA JUGA =  Anggota Posramil Suka Makmue dan Kompi Brimob 3 Yon C Ujung Patihah Laksanakan Hibauan Karhutla

Untuk program kegiatan YJI Cabang Utama Sumsel sendiri, dalam waktu dekat akan melakukan pelatihan Senam Jantung ke 4 Kabupaten /Kota.

Sementara itu Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Olahraga, Eko Agus Rianto mengatakan Juli 2022 yang akan datang Sumatera Selatan akan menjadi Tuan Rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional VI Tahun 2021.

“Harusnya FORNAS VI dilaksanakan di tahun 2021. Namun dikarenakan Pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya dilaksanakan Juli 2022. Untuk itu kita selaku Tuan Rumah harus bersiap dan mendukung terlaksananya FORNAS VI agar bejalan dengan lancar ” ujar Eko.

BACA JUGA =  Dewan Kebut Pembahasan Raperda Ponpes dan Arsitektur Bangunan Ciri  Khas Provinsi Sumsel 

Eko juga menjelaskan bahwa FORNAS VI merupakan festival olahraga rekreasi tradisional yang melibatkan peserta baik dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain, sepakbola, layang-layang, perahu bidar, egrang, senam poco-poco, dll.

Turut hadir Kadispora H. Ahmad Yusuf Wibowo, Kadinkes Hj. Lesty Nurainy, Koordinator Wilayah International Council for Small Business (ICSB) Samantha Tivani Herman Deru. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar