oleh

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab.OKU Ke Jakarta Dan Bandung

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis BaMelepas Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kab. OKU Ke Jakarta dan Kab.Bandung Jawa Barat Bertempat di Rumah Kabupaten (Selasa, 12/11/2019).

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kab OKU selaku Pelaksana Kegiatan H. Supriyadi Yazid mengatakan Maksud kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) guna meningkatkan peran FPK sampai ketingkat desa.

BACA JUGA =  Daerah Rawan Karhutla Terus di Patroli oleh Satgas

Tujuan dari kegiatan ini untuk pendalaman materi Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kab. OKU ke Kementrian Dalam Negeri jakarta dan Forum Pembaharuan Kebangsaan Kabupaten Bandung.
Kegiatan ini diikuti oleh 21 Orang Peserta terdiri dari 17 Orang Pengurus dan anggota FPK serta di dampingi 4 Orang dari Kesbangpol Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kaban Kesbangpol Kab OKU menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh FPK Kab OKU ini, Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan kepada peserta bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang Sebuah organisasi, sebuah organisasi harus ada kegiatan seperti rencana dan program yang akan di jalankan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kepada peserta dapat di implementasikan di kehidupan masyarakat serta
meningkatkan komunikasi yang harmonis dengan berbagai etnis, tokoh masyarakat dan agama serta bisa memberikan sumbangsihnya untuk Pemerintah Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Perihal Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kab. OKU

Disamping itu juga kegiatan ini merupakan ajang bertukar pikiran dan wawasan sesama peserta lain, terutama pengurus FPK dari Kab Bandung.

Hadir pula pada acara pelepasan FPK ini Asisten I, OPD, Kabag, dan Jajaran Pemkab OKU. (Bta-Rm)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar