Gelar Pelantikan Pengurus Ranting, DPC Partai Gerindra OKU Siap Menangkan Pemilu 2024

Berita, Politik, Sumsel976 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka memperkuat Partai Gerindra di Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU melantik Pengurus Ranting Partai Gerindra Se – Kecamatan Sinar Peninjauan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sinar Peninjauan pada Senin, (20/02/2023). sekira pukul.14.00.WIB – Selesai.

Hadir didalam acara tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi, S.H., yang diwakili oleh Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri, Parwin Wakil Ketua DPC Partai Gerindra OKU, Parwanto, S.H., M.H., Sekretaris DPC Gerindra OKU, Yolandre Pratama Putra Bendahara DPC Partai Gerindra OKU, A. Syukri Holil, S.IP, M.Si.,Ketua Bappilu Partai Gerindra OKU, Emroni, S.Sos.,
Ketua OKK DPC Partai Gerindra OKU, Kader Partai Gerindra, Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Sinar Peninjauan, Para Pengurus Ranting Partai Gerindra Se – Kecamatan Sinar Peninjauan, Simpatisan Partai Gerindra, Kapolsek Sinar Peninjauan yang diwakili, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya .

BACA JUGA =  HD Optimis Pelabuhan Samudera Tanjung Carat Segera Dibangun

Sebelum acara pelantikan dimulai terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia raya serta mars lagu Gerindra dan Kemudian dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Ranting Partai Gerindra OKU Se – Kecamatan Sinar Peninjauan diantaranya Desa Marga Bakti, Desa Sri Mulya, Desa Karya Mukti, Desa Marga Mulya, Desa Karya Jaya dan Desa Tanjung Makmur untuk mengucapkan janji dan menerima SK Pengangkatan.

Dalam kata sambutannya ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus Ranting Partai Gerindra OKU Se – Kecamatan Sinar Peninjauan semoga dapat mempercepat lajunya Partai Gerindra OKU untuk menyongsong tahun 2024 nanti dan marilah bergandengan tangan serta berjuang demi meraih kemenangan di Pileg , Pilpres dan Pilkada OKU.

BACA JUGA =  KPK Memperkuat Kerjasama Dengan Para Supervisi dan Para Penegak Hukum di Bandung Jawa Barat

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya bahwa kekuatan didalam Partai harus dijaga sampai pemilihan legislatif, pemilihan Presiden serta pemilihan Bupati OKU dan kita terus perkuat usaha dan terus berjuang bersama – sama pengurus ranting yang ada di PAC Partai Gerindra Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi, S.H., yang diwakili oleh Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel mengatakan, dengan sudah dilantiknya Pengurus Ranting di kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU akan menambah kekuatan ditingkat ranting Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA =  Kepedulian Polsek Baturaja Timur Polres OKU Terhadap Sesama, Wujudkan Wiwin Irawan (35) Penyandang Disabiltas Terima Kaki Palsu Dan Tongkat Penyanggah Bantuan Dari Kemensos RI

“Yang pastinya kita harus siap dan tetap optimis dengan penuh semangat untuk memenangkan Pemilu 2024 di seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Sumsel,”ujarnya.

“Kita berharap dengan telah dilaksanakannya Pelantikan Pengurus Ranting Se – Kecamatan Sinar Peninjauan, Partai Gerindra di Kabupaten OKU siap berjuang untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 dan Ir. H. Marjito Bachri untuk menjadi Bupati pada Pilkada OKU tahun 2024 mendatang,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email