Gelar Rapat Kerja, Bappilu Partai Gerindra OKU Targetkan Kemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Mendatang

Nasional, Sumsel239 Dilihat

Salam Rakyat. sumatera selatan – Baturaja, Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan langsung membuka Rapat Rerja Bappilu Gerindra OKU yang dilaksanakan bertempat di kedai makan Toke – Toke jalan Moch Hatta Bakung Baturaja pada hari Minggu (25/12/2022). sekira pukul.14.00 WIB – Selesai.

Rapat Kerja Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang langsung dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC Bappilu Gerindra OKU langsung di hadiri oleh Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra OKU. Rapat Kerja Bappilu OKU juga turut dihadiri langsung oleh ketua Bappilu Gerindra OKU. A. Syukri Holil, S. IP. M.Si. Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Emroni. S.Sos., serta Eko Sungkono Patra. M. Si. Selaku sekretaris Bappilu Partai Gerindra OKU.
Parwanto, SH. MH salah satu anggota DPRD OKU dari Kader Partai Gerindra OKU selaku sekretaris Bappilu Gerindra OKU turut hadir pada Rapat Kerja Bappilu tersebut.

BACA JUGA =  Hasil Panen Petani Persawahan¬† Blang Seumasang Meningkat

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam kesempatannya mengatakan, pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Legeslatif, Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Harapan kita semoga Bappilu OKU mampu mengantar Partai Gerindra OKU meraih kemenangan pada Pemilu 2024 , dari target 7 Kursi di Pileg, Kemenangan Pilpres dengan memenangkan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia dan Pilkada Bupati OKU bahkan Pilkada Gubernur Sumsel jika Cagub nanti dari Kader Partai Gerindra OKU,”ujarnya.

BACA JUGA =  Deru Resmikan Tujuh Desa Terjauh Dialirkan Listrik

“Setelah Bappilu Partai OKU terbentuk, tentunya kita semua akan berusaha berjuang bersama – sama untuk mendapatkan suara kemenangan dan tak terlepas bersama PAC yang sudah terbentuk,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar