Gelar Reses, Parwanto Anggota DPRD OKU Fraksi Gerindra : Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Nasional, OKU237 Dilihat

Salam Rakyat. com sumatera selatan – Baturaja, Parwanto, S.H., M.H., Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Reses Pimpinan dan Anggota DPRD OKU masa persidangan ke 1 Tahun Anggaran 2022 dari Fraksi GERINDRA bertempat di RT 07 RW 02 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Rabu, (14/12/2022).

Acara yang juga turut dihadiri oleh Lurah Kemelak Bindung Langit, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat sekitar lokasi Reses.

Dalam kesempatannya, Parwanto, S.H., M.H., Anggota DPRD OKU Kader dari Partai Gerindra OKU dalam sambutannya mengatakan, tentunya dalam kegiatan reses ini merupakan bagian dari tanggung jawab yang diamanahkan oleh undang-undang di mana anggota DPRD tiga kali dalam setahun Untuk menyerap aspirasi masyarakat tentunya dalam kesempatan ini masyarakat dibuka seluas-luasnya untuk menyampaikan keluh kesah ataupun usulan-usulan kepada dewan yang ada di Dapil 1 ini terkhusus Masyarakat di Kelurahan Kemelak Bindung Langit ini.

BACA JUGA =  Dengarkan Saran Dan Masukan Dari Masyarakat, Kapolsek Semidang Aji Polres OKU Gelar Giat Jum'at Curhat

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk diprioritaskan, intinya kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat,”ujar Parwanto, S.H., M.H., yang juga selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra OKU.

Parwanto, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Kemelak Bindung Langit yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu Parwanto menyatakan akan siap selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Kembali Parwanto, S.H., M.H., menambahkan dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto akan maju sebagai Calon Presiden di 2024 dan juga Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mohon pamit kepada seluruh masyarakat yang hadir bahwa beliau akan mencalonkan diri menjadi Bupati 2024 nanti, mengingat pejabat pemerintah Kabupaten OKU yang terdahulu sudah banyak yang meninggal dunia dan untuk itu kami mohon pamit dan dukungan kepada seluruh masyarakat atas pencalonan ketua DPRD OKU Ir H marjito Bahri yang memastikan akan ikut mencalonkan diri pada Pilbup 2024 nanti.

BACA JUGA =  Kang Jito "The Rising Star", Calon Pemimpin Harapan Masyarakat OKU

“Masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun pada Reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD OKU,”pungkasnya.

Diakhir reses sebagian besar masyarakat Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur dari kalangan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang hadir secara bersama – sama bertekad mendukung dan memenangkan Ir. H. Merjito Bachri Ketua DPRD OKU yang juga Ketua DPC Partai Gerindra OKU untuk menjadi Bupati OKU pada Pilkada Bupati OKU Tahun 2024 serta Bapak H. Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang dan mendo’akan Parwanto, S.H., M.H., menjadi Ketua DPRD OKU dengan meraih suara terbanyak pada Pileg 2024 mendatang.

BACA JUGA =  Jum'at Curhat di Masjid Baiturrahim Desa Bumi Kawa, Kapolsek Lengkiti Polres OKU Polda Sumsel Tampung Saran dan Masukan Dari Masyarakat

(Jurnalis : Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar