oleh

Gelora OKU siap beri Warna Baru dalam Pengkaderan yang berkualitas

Baturaja, salamrakyat.com. Partai Gelombang Rakyat Indonesia( Gelora)  adalah partai politik di Indonesia yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019 adapun pentolan pengurus pusat nya yang cukup dikenal luas masyarakat adalah Anis Matta yang pernah menjadi Presiden PKS dan juga Fahri Hamzah yang mereka beruda ini cukup dikenal luas kiprahnya di bidang politik.Adapun dikutif dari laman media DPP Gelora didapati  saat ini jumlah kepengurusan pusat dan kepengurusan daerah terdiri dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), 484 Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan 4.394 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ke semuanya telah 100 persen lengkap.

Gerbong semangat akan berdirinya dan berkembangnya Partai Gelombang Rakyai Indonesia ini juga dirasakan sampai ke tingkat Kabupaten / Dewan Pimpinan daerah terkhusus DPD kabupaten OKU dengan melalui Surat Keputusan Dewan pimpinan wilayah Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 016a/SKEP/DPW-GLR/16/VI/2022 tentang Struktur dan Fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Kabupaten Ogan Komering Ulu Periode 2019-2024 yang di tandatangani langsung oleh Sekretaris DPW gelora provinsi Sumatera Selatan memutuskan terbentuknya Kepengurusan yang akan diketui oleh M. RILLO PRIAMBUDI LAMAS dengan Sekretaris RENO RICARDO dan Bendahara Citra Anggraeni.

BACA JUGA =  Masyarakat Merindukan Putra/Putri Daerah Menjadi Pemimpin OKU

Saat salamrakyat.com menghubungi langsung Ketua DPD Kabupaten OKU M. RILLO PRIAMBUDI LAMAS yang lebih dikenal dengan panggilan Rillo pemilik dari café Kopi yang cukup dikenal di Kota baturaja ini yaitu Kopi Doesoen yang berada di jalan Moh Hatta juga merupakan anak dari Kombes Pol Purn(alm) Lamazi dan AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang pernah menjabat sebagai Kapolres OKU beberapa saat yang lalu dan sekarang menjabat Wakasek Sepolwan ini menegaskan akan membawa warna baru serta dalam pengkaderan akan memilih  yang berkualitas sehingga Yang duduk nanti jika diberi amanat paham betul tentang kondisi Dan situasi masyarakat Dan lingkungan potential OKU.

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Terima Audiensi Pengurus Cabang ABPEDNAS

Gelora OKU harus hadir Di keseharian masyarakat OKU bukan hanya pada saat kontes politik atau kegiatan” sosial saja Sehingga masyarakat merasakan Dan memiliki Gelora sebagai partai politik Yang asah , asih , asuh adapun untuk bergabung Partai GELORA OKU, bisa diakses secara online via aplikasi yang bisa Di download Di playstore atau appstore . Jadi ini awal yang menandakan bahwa sitem perekrutan kami bisa Di akses dimana saja , Kapan saja ,Dan oleh siapa saja. Itu lah Visi Misi partai Kami untuk Gerakan Gelombang Rakyat Arah Baru Indonesia” ” demikian pungkas Rillo menguatkan visi misi beliau untuk Partai Gelora DPD Kabupaten OKU ini mantap kepada salamrakyat.com saat dihubungi via telepon seluler Minggu (19/6). red

Print Friendly, PDF & Email

Komentar