Gerindra OKU Daftarkan 35 Bacaleg Kader Partai Ke KPU, Ir. H. Marjito Bachri : Tidak Pasang Target, Cukup Raih Penambahan Kursi dan Pertahankan Kemenangan Pada Pemilu 2024

Berita491 Dilihat

Salam Rakyat com sumatera selatan – Baturaja, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dengan dikawal puluhan kader terbaiknya menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU pada hari ini Minggu, (14/05/2023). Sekira Pukul. 16.00.WIB.

Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam kesempatannya mengatakan, alhamdulilah dalam pendaftaran pencalegan ini semuanya berlancar lancar dan tanpa kendala. Terima kasih kepada semua yang telah membantu.

BACA JUGA =  Anggota Posramil Suka Makmue dan Kompi Brimob 3 Yon C Ujung Patihah Laksanakan Hibauan Karhutla

“Dalam pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti, Gerindra OKU akan mengerahkan semua kekuatan untuk bisa mendudukan kader terbaiknya di DPRD OKU,”ujarnya.

“Mengingat sebelumnya Gerindra OKU pernah meraih 5 kursi di DPRD OKU dan menduduki jabatan Ketua DPRD OKU, target realistis kita optimis bisa merebut penambahan kursi dari sebelumnya 5 Kursi dan yang terpenting tetap meraih kemenangan seperti pada Pemilu tahun 2019 lalu,”ungkapnya.

BACA JUGA =  Klub Sepak Bola Kecamatan Ulu Ogan Meraih Juara 1 Piala Gubernur Sumsel

“Untuk komposisi Bacaleg yang dipasang Partai Gerindra OKU kali ini, banyak didominasi kalangan muda berpotensial disemua Dapil,”bebernya.

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPC Partai Gerindra OKU menjelaskan,untuk target kita tidak muluk – muluk cukup melebihi dari 5 kursi itu tersebar di semua Dapil pemilihan dan pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Artinya pada dapil tertentu akan ada mendapatkan lebih dari 1 kursi.

BACA JUGA =  Deru Dorong Pemberian Vaksin Untuk Napi

“Kita akan terus berjuang dan optimis, untuk hasil perolehan suara Pileg 2024 nanti bisa sesuai target. Sebab semua figur Bacaleg ini merupakan kader Militan Partai Gerindra OKU yang dapat diharapkan untuk meraih kemenangan,”pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email