Gelar Pelantikan Pengurus Ranting Se – Kecamatan Peninjauan , Bappilu Gerindra Sumsel Pompa Semangat PAC dan Ranting Untuk Menangkan Pemilu Serentak 2024

Berita, Nasional, Politik984 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Dalam rangka memperkuat Partai Gerindra di Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Provinsi Sumatera Selatan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU melantik Pengurus Ranting Se – Kecamatan Peninjauan di Gedung Serba Guna Kecamatan Peninjauan Senin, (06/03/2023).

Hadir didalam acara tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi, S.H., yang diwakili oleh Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel, Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri, Parwin Wakil Ketua DPC Partai Gerindra OKU, Parwanto, S.H., M.H., Sekretaris DPC Gerindra OKU, Ketua Bappilu Gerindra OKU A. Syukri Holil, Ketua OKK Partai Gerindra OKU Emroni, Eko Sungkono Patra, Kader Partai, Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Peninjauan, Para Pengurus Ranting Partai Gerindra Se – Kecamatan Peninjauan, Simpatisan Partai Gerindra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA =  Gerindra OKU Daftarkan 35 Bacaleg Kader Partai Ke KPU, Ir. H. Marjito Bachri : Tidak Pasang Target, Cukup Raih Penambahan Kursi dan Pertahankan Kemenangan Pada Pemilu 2024

Sebelum Acara Pelantikan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se – Kecamatan Peninjauan dimulaa raya serta mars lagu Gerindra dan Kemudian dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Ranting Partai Gerindra OKU Se – Kecamatan Peninjauan sebanyak 16 Destaranya Desa Peninjauan , Desa Makartitama , Desa Makartijaya, Desa Penilikan, Desa Karang Dapo, Desa Belimbing, Desa Mendala, Desa Saung Naga, Desa Bindu, Desa Lubuk Rukam, Desa Kepayang, Desa Espetiga, Desa Mitra Kencana, Desa Durian dan Desa Panji Jaya untuk mengucapkan janji dan sekaligus menerima SK Pengangkatan Pengurus Ranting Partai Gerindra di desanya masing – masing.

Dalam kata sambutannya ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, dengan telah dilantiknya Pengurus Ranting Partai Gerindra OKU Se – Kecamatan Peninjauan, semoga dapat mempercepat lajunya Partai Gerindra OKU untuk menyongsong kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Marilah kita bersama – sama bergandengan tangan serta berjuang demi meraih kemenangan di Pileg , Pilpres dan Pilkada OKU.

BACA JUGA =  HD Panen Jagung di Kebun Percontohan Kodim 0406 Lubuk Linggau

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam sambutannya bahwa kekuatan didalam Partai harus dijaga sampai pemilihan legislatif, pemilihan Presiden serta pemilihan Bupati OKU. Kita harus terus berusaha untuk memperkuat dan berjuang bersama – sama pengurus ranting lainnya yang ada di PAC Partai Gerindra Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi, S.H., yang diwakili oleh Ahmad Wazir Noviadi Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel mengatakan, dengan sudah dilantiknya Pengurus Ranting di kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU akan menambah kekuatan ditingkat ranting Partai Gerindra untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Yang pastinya kita harus tetap optimis dan semangat dalam menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024 baik pada Pileg, Pilkada dan Pilpres. Teruntuk di Kabupaten OKU selain menjadi H. Prabowo Subianto menjadi Presiden juga mengantarkan Ir. H. Marjito Bachri untuk menang menjadi Bupati pada Pilkada OKU 2024 mendatang,”ujarnya.

BACA JUGA =  Pj Sekda Sumsel: Tingkatkan Pelayanan Publik, Dukung Program Pembangunan SDM di Pemprov

Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi meminta kepada pengurus dan kader partai untuk tetap solid dalam rangka menjemput kemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, Pelantikan Pengurus Ranting sebagai salah satu agenda konsolidasi internal agar terwujud kesolidan kader hingga tingkat bawah serta juga untuk memompa dan memberi semangat Pengurus PAC dan Ranting di Kabupaten OKU.

“Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting Gerindra Se Kecamatan Peninjauan bertujuan guna menguatkan mesin partai dalam menjemput Kemenangan Partai Gerindra di Pemilu Serentak 2024,”tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email