Gubernur Sumsel H. Herman Deru Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya Dari IPDN Disaksikan Mendagri RI

Berita, Nasional156 Dilihat

Salam Rakyat.com – Jatinangor, Gubernur Provinsi Sumatera selatan H Herman Deru diberi penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang diberikan langsung oleh Rektor IPDN, Hadi Prabowo dan disaksikan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian bertempat di IPDN Kampus Jatinangor Jawa Barat, Selasa (10/1/2023).

Mendagri Tito Karnavian mengatakan, penghargaan yang diberikan dari IPDN kepada Gubernur Sumsel tentu merupakan bentuk apresiasi kepada Kepala Daerah yang terus melakukan inovasi dan kreatif.

BACA JUGA =  Gubernur HD Senyum Sumringah,  Pelabuhan Tanjung Carat Sumsel Segera Dibangun Pemerintah Pusat

“Penghargaan yang diberikan ini bentuk kehormatan IPDN kepada Pak Gubernur sebagai kepala daerah yang luar biasa dan terus berkreatif dan berinovasi,”ujarnya.

Sementara menurut Gubernur Herman Deru penghargaan yang diberikan ini, tentu akan menjadi semangat dan spirit bagi dirinya untuk terus berbuat baik pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sumsel.

“Terima kasih atas penghargaan ini, tentu menjadi spirit bagi saya khususnya dan umumnya masysrakat bahwa ternyata kinerja kita dinilai,”katanya.

BACA JUGA =  Sekda HNU  Ingatkan Pedagang  dan Pengunjung Tetap Patuhi Prokes

(Agus Maulana)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar