Guna Membantu Kesulitan Rakyat, Kodim 0421/Lamsel Gelar Bakti Sosial Jum’at Berbagi

Berita, Nasional601 Dilihat

Salam Rakyat. Com – Kalianda, Kodim 0421/Ls kembali menggelar silaturahmi dengan Masyarakat yang dibingkai dalam Kegiatan Bakti Sosial dengan Tema Jumat Berbagi. Kegiatan Bakti sosial saat ini dilangsungkan di Balai Desa sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung pada hari ini Jum’at, (27/01/2023).

Di tengah kepadatan aktifitasnya, Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si meluangkan waktunya guna menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan tema Jumat Berbagi. Dalam kegiatan Jumat berbagi kali ini, Komandan Kodim 0421/Ls juga didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421, Ny. Dini Fajar Akhirudin beserta rombongan dan disambut oleh Waka 1 DPRD Kabupaten Lamsel, Camat beserta Forkopimcam Kab. Sidomulyo, Perangkat Desa Sidowaluyo dan Organisai Kemasyarkatan lainnya.

BACA JUGA =  Gelar Reses, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri : Siap Perjuangkan Aspirasi Untuk Kepentingan Dan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang sedang kesulitan dan membutuhkan bantuan serta pertolongan dari kita semua “ucapnya

”Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan tema Jumat Berbagi, karena dilaksanakan pada hari jumat dan kegiatan ini memang rutin kita laksanakan setiap hari jumat guna membantu masyarakat yang berada diwilayah kita, dan untuk saat ini kita memberikan berupa paket Sembako kepada warga desa Sidowaluyo Kec. Sidomulyo Kab. Lampung Selatan”, ungkap Letkol Fajar

BACA JUGA =  Gubernur Tinjau Posko Mitigasi Karhuta OKU

“Semoga Bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu. Pesan kami, jangan dilihat dari besar kecilnya pemberian ini, namun ini adalah perhatian yang coba kami berikan guna dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Letkol Inf Fajar juga berharap melalui kegiatan ini akan semakin mempererat jalinan silaturahmi antara TNI AD dengan warga masyarakat yang pada dasarnya selama ini sudah terjalin dengan baik”.Tutupnya.

BACA JUGA =  Wujud peduli Kombes lamazi respon cepat korban kebakaran

Sementara itu bapak Alfi (66 th) salah satu warga penerima bantuan paket sembako menyampaikan sangat terharu atas kepedulian bapak bapak TNI dan ucapan rasa terimakasihnya kepada bapak bapak TNI dan ibu-ibu khususnya Kodim 0421/Ls yang telah memberikan bantuan kepada kami. bantuan ini sangat bermanfaat dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas, ujar pak Alfi dengan penuh haru.

(Jurnalis : AGUS MAULANA)

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan