H. AMIR Caleg DPR RI Mendapat Apresiasi Dari Pengurus dan Anggota PPP Atas Kunjungan Perdana Ke DPC PPP OKU

H. Amir saat menyampaikan sambutan dan perkenalannya di DPC PPP OKU

BATURAJA,Salam Rakyat-Tokoh atau Politisi muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Amir yang saat ini berusia 35 tahun mendapat apresiasi dari Ketua DPC PPP dan para Caleg PPP se Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) atas kunjungan perdananya ke Kantor DPC PPP OKU. Sabtu (26/8/2023).

Pada prinsifnya DPC PPP OKU sangat mendukung orang yang pertama hadir seperti dindo H. Amir yang akan menuju Senayan. Kita berharap ada sosok seperti dindo H. Amir lainnya yang bersilaturahmi ke DPC OKU seperti dindo H. Amir ini, kata Ketua DPC PPP OKU Hj. Umi Hartati, SE yang menjadi Anggota DPRD dua periode ini.

Dihadapan Caleg DPR RI Partai PPP H. Amir, Ketua DPC PPP OKU, Hj. Umi Hartati, SE menyebut bahwa pihaknya menargetkan 3 kursi di DPRD Kabupaten OKU. Insya Allah kita optimis target itu akan tercapai. Apalagi kita sangat disupport oleh Caleg DPR RI seperti dindo H. Amir, ujarnya.

BACA JUGA =  Lamazi, AS Posisi Teratas pada Polling yang Beredar di Medsos
Sambutan hangat Ketua DPC PPP OKU kepada Caleg DPR RI Dapil 2 Sumsel, H. Amir

Umi begitu ia disapa rekan kerjanya, dalam pertemuan silaturahmi dengan Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2, H. Amir menaruh rasa simpati dan hormat, karena baru pertama kali datang ke Kantor DPC PPP OKU dan membawah Istri juga, ini suatu kehormatan bagi PPP OKU, biasanya Caleg DPR RI datangnya tanpa istri, ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2, H. Amir menegaskan komitmennya akan maju bertarung dalam persaingan pemilihan Anggota Legislative DPR RI 2024 mendatang untuk Dapil 2 Sumsel.

Pada Pileg 2024 ini, H. Amir maju sebagai Caleg PPP Dapil Sumsel 2 yang meliputi 11 Kabupaten/Kota diantaranya OKI, OI, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Prabumulih, Pali, Muara Enim, Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

H. Amir yang merupakan pengusaha Batubara dan Nikel di Sulawesi Tenggara dan Kalimantan Timur yang beristrikan Lita Keysah (Artis) berasal dari Jakarta menegaskan, keberadaannya untuk maju bersaing menuju Senayan. “Insya Allah saya akan maju di Pileg mewakili Dapil Sumsel 2,” katanya.

BACA JUGA =  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Buka Turnamen Sepak Bola U-20 Di Stadion Madya Kemiling OKU
Foto bersama Caleg DPR RI, H. Amir bersama Pengurus dan Caleg PPP OKU

Bahkan, kata dia, di tengah momentum perhelatan Pileg pada Pemilu 2024 sempat mendapat tawaran bergabung ke beberapa partai politik. Ada beberapa pihak yang menawarkan saya untuk bergabung di partai besar lain.

Tapi, bagi saya PPP ini merupakan partai yang punya peluang untuk menang. Ditambah lagi, keberadaan PPP saat ini mengalami peningkatan secara positif dari yang sebelumnya dimana masuknya Sandiaga Salahudin Uno yang diamanahkan sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP yang bakal dicalonkan sebagai Wapres mendampingi Ganjar Pranowo, ujarnya.

Dalam kesempatan berkunjung ke DPC PPP OKU, H. Amir tidak lupa mengabsen para Pengurus dan Caleg di DPC PPP OKU. Ia pun mulai menanyakan target perolehan kursi, keperluan para Caleg dari DPC PPP yang sebelumnya memperoleh 2 kursi yang akan menjadi 3. Bahkan iapun siap membantu pendanaan para Caleg yang ikut berkopetensi di 2024.

BACA JUGA =  MY Sambut Kehadiran Banleg DPR RI Dalam Rangka Penyerapan Aspirasi Prioritas Prolegnas RUU Prioritas Tahun 2022 di Provinsi Sumsel -Berita Sumsel

Namun H. Amir berharap agar DPC PPP OKU menargetkan 4 Kursi untuk Pileg 2024, PPP OKU harus gas full, katanya bersemangat. Suami dari Lita Kiesa ini mendukung penuh  para Caleg disemua Dapil yang ada di Kabupaten OKU, agar bisa menguasai kursi di setiap dapilnya.

Kita harus all out di OKU ini, memang pada Pileg 2019 kita mengalami tantangan cukup berat. Namun, Insya Allah di Pileg 2024 kita akan tingkatkan kursi kita, semula dua kursi minimal tiga kursi.

H. Amir akan siap berjuang dan turun langsung ke OKU Raya termasuk Kabupaten OKU. Bahkan DPC PPP OKU bisa mencapai empat kursi, ujarnya bersemangat kepada para Caleg Kabupaten OKU, pungkasnya (tim).

Print Friendly, PDF & Email