Hadiri Musda Muhammadiyah Ke – 14 dan Aisyiyah Ke – 12, Ketua DPRD OKU : Muhammadiyah Harus Menjadi Garda Terdepan Penyejuk Masyarakat

Nasional, OKU, Politik, Religi963 Dilihat

Salam Rakyat. Com. Sumatera Selatan – Baturaja, Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPRD OKU bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan berkesempatan langsung menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah Ke – 14 dan Aisyiyah Ke – 12 Kabupaten OKU pada hari Sabtu, (25/02/2023).

Acara Musda Muhammadiyah Ke – 14 dan Aisyiyah Ke – 12 Kabupaten OKU berlangsung dari hari Sabtu – Minggu Tanggal 25 dan 26 Februari 2023 Bertempat di Desa Kedaton Kecamatan Peninjauan.

BACA JUGA =  Kuryana Azis dan Lamazi AS Bergembira Bersama Warga Dimalam Hiburan HUT OKU Ke-109

Pada Kesempatannya, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri berharap kepada para tokoh – tokoh Muhammadiyah di Kabupaten OKU untuk turut serta dalam ikut menjaga kondisi dan situasi Kabupaten OKU agar tetap selalu kondusif, terlebih menjelang memasuki tahun politik.

“Tahun 2023 ini kita sudah akan memulai dan memasuki tahun politikk, kita berharap kepada para tokoh – tokoh Muhammadiyah dan seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten OKU untuk dapat dan mampu menjadi garda terdepan melalui dakwah – dakwah untuk mengajak dan mengimbau bersama – sama dalam menjaga situasi dan kondisi untuk tetap kondusif, sebagai penyejuk di masyarakat”ujar Marjito Bachri.

BACA JUGA =  Ujian Seleksi CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di Kab OKU, Dibuka Oleh Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M.Si., MH

“Kita juga meminta kepada Muhammadiyah Kabupaten OKU agar melalui dakwah bisa memberikan edukasi serta mendampingi masyarakat Kabupaten OKU dalam mengikuti pesta demokrasi dengan baik, sehingga situasi politik tetap kondusif dan kita semua bisa melanjutkan untuk membangun pertumbuhan kemajuan ekonomi di Kabupaten OKU,”tutup Marjito Bachri.

Print Friendly, PDF & Email