Hadiri Pelantikan Kepala Desa Periode 2022 – 2028, Ketua DPRD OKU Berpesan : Lupakan Perbedaan, Kita Rajut Persaudaraan Untuk Desa Yang Lebih Maju

Nasional, OKU, Sumsel411 Dilihat

Salam Rakyat.com sumatera selatan – Baturaja, Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri menghadiri acara resmi pelantikan 57 Kepala Desa yang terpilih dari hasil pemilihan Kepala Desa tahun 2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan bertempat di Gedung Kesenian Baturaja pada hari ini Jum’at, (16/12/2022) sekira pukul. 09.00.WIB – Selesai.

Acara pelantikan 57 Kepala Desa terpilih tersebut juga turut dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Kabupaten OKU diantaranya PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD OKU. Ir. H. Marjito Bachri, Kepala Dinas Pemberdayaan Mayarakat Desa Drs. A. Firdaus. M.Si., Kapolres OKU. AKBP Danu Agus Purnomo. S.I.K., Kodim 0403 yang diwakili, Kejari OKU yang diwakili dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA =  Forkompimda OKU Cek Pos Sat Kamling Desa Terusan, Ketua DPRD OKU : Pos Kamling Selain Untuk Menjaga Kamtibmas Juga Sebagai Perekat Silaturahmi Masyarakat

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri dalam kesempatannya mengucapkan selamat atas pelantikan dan menjalankan tugas mulia sebagai Kepala Desa yang merupakan seorang pelayan untuk masyarakat.

“Hari pertama kerja rajutlah kembali harmonisasi paska Pilkades, dimana sempat berbeda terhadap pilihan. Hal perbedaan pilihan tersebut wajar dalam suatu pemilihan akan tetapi setelah selesai kita sama – sama kembali membangun desa,karena ini adalah kemenangan bersama untuk masyarakat,”ujarnya.

BACA JUGA =  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Buka Turnamen Sepak Bola U-20 Di Stadion Madya Kemiling OKU

“Lupakan perbedaan kita rajut persaudaraan untuk desa yang lebih maju kedepannya,”harapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang sakral Ini merupakan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para kepala desa dan merupakan yang saya sampaikan tadi hasil tindak lanjut proses Pilkades serentak pada Tahun 2022.
kami sadar bahwa banyak hal yang mewarnai proses banyak masalah banyak kendala namun akhirnya berkat kegigihan seluruh panitia Pilkada mulai dari TNI Polri, Kejaksaan dan lainnya.

BACA JUGA =  Pesan Bupati Aceh Barat H. Ramli MS Kepada Peserta Lastsar CPNS Kabupaten Aceh Barat

“Untuk kepala desa yang terpilih Hati hati dalam penggunaan dana desa ikuti aturan yang sudah di tetapkan jangan sampai jadi masalah kedepan nya . Dan “selamat bekerja buat bapak kades untuk kesejahteraan masyarakat”. Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar