oleh

Hari ke2 Idul Adha Naproni Potong Sapi Limosin di kediaman bersama warga sekitar

-OKU, Religi, Sumsel-600 Dilihat

Baturaja – SalamRakyat.com – Kita ketahui bersama  dengan adanya Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang tahun ini bertepatan dengan tgl 10 Juli 2022, dimana hari yang di tunggu Umat Islam se dunia dengan sebutan Lebaran Haji. Dengan ikut turut menunaikan ibadah dengan ber Qurban yang umumnya hewan yang potong  di Indonesia Umumnya Sapi ataupun Kambing.

Naproni seorang anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu ini saat ditemui di kediamannya khususnya Hari Tasrik ke 2 ( Hari ke 2 Lebaran ) bersama dengan pengurus Mesjid Alfurqon RS Sriwijaya, dan Masyarakat Sekitar sejak pagi turut bersuka cita memotong Satu Sapi Jumbo berjenis Limosin sekitar 500kg.

BACA JUGA =  Wujud peduli Kombes lamazi respon cepat korban kebakaran

“Alhamdulillah dalam beberapa tahun ini sudah rutin di lakukan atas suka cita kami terhadap rezeki dan wujud ketaatan kami kepada ajaran Islam juga wujud bakti dan kebersamaan terhadap warga sekitar RS Sriwijaya dan Desa Tanjung Kemala Kampung IV dan V, dengan harapan semoga dengan adanya pembagian Daging Sapi ini  Saya juga mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin kepada seluruh  Masyarakat OKU tentu saja sebagai manusia terkadang ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak sengaja kita lakukan ” Ujar penghobi Olahraga/ Hiburan mancing ini.

BACA JUGA =  Forum BPD Kecamatan Lengkiti Ikuti Pelatihan.

 

 

Dedi Toherli seorang tokoh agama yang juga pengurus Mesjid Al-Furqon yang berada di Perumahan Sriwijaya ini mengatakan bahwa Naproni ini sangat dikenal di wilayah RS Sriwijaya ini aktif membantu masyarakat sekitar juga di bidang ke agamaan, wajar beliau menang mutlak di RS Siwijaya tukasnya kepada SalamRakyat.com.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar