oleh

HD Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Palembang

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru katakan Pemerintah dalam hal ini tidak ada bermaksud merendahkan masyarakat atas bantuan ini, karena ini adalah merupakan suatu bentuk kepedulian sesama apalagi di masa pandemi covid-19.

Hal tersebut diutarakan pada saat memberikan bantuan beras kepada masyarakat Palembang.

“ini merupakan bentuk stimulan dan sebagai pemimpin dirinya akan bantu terus sepanjang untuk kepentingan masyarakat” ujar Herman Deru (HD).

BACA JUGA =  Pangdam Hasanuddin Tinjau Pembangunan Gedung Khusus Covid - 19 RSAD dr Ismoyo Kendari

Pada kesempatan itu, HD mengajak masyarakat untuk mensukseskan Program Sumsel Mandiri Pangan bertujuan bagaimana menekan biaya hidup mahal artinya giatkan penanaman tanaman guna kebutuhan sehari-hari seperti menanam cabai, tomat (cung) ya termasuk sembilan bahan pokok sepeti telur melihara ayam dan seperti ikan (iwak).

“Program Sumsel Mandiri Pangan akan menekan biaya hidup akan lebih murah. Saya ucapkan terimakasih kepada PNSB atas bantuannya dalam mendistribusikan beras kepada masyarakat yang berkompeten menerima dan saya juga mengajak pak Syahrial Oesman sebagai yang pernah jadi Gubernur Sumsel untuk memberikan masukan-masukan ide bagi masyarakat” ucap HD.

BACA JUGA =  Humaniora : 2021  Tingkatkan Pelayanan dan Tetap Terapkan Prokes

Ketua Umum Persaudaraan Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) Syahrial Oesman mengucapkan terimakasih kepercayaan dalam mengelola pendistribusian beras kepada masyarakat sebesar 200 ton ke 18 Kecamatan serta untuk dan PNSB yang berasal dari berbagai suku.

Turut hadir para kepala OPD Prov. Sumsel serta Duta Anti Narkoba Sumsel Ratu Tenny Leriva HD.

Print Friendly, PDF & Email

Komentar