oleh

HD Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda Prov. Sumsel, HUT TNI Ke-76 Tahun 2021

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke – 76 Tentara Negara Indonesia (TNI) Tahun 2021.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilakukan dengan bersepeda santai oleh Forkopimda Prov. Sumsel, yang dimulai dari Kodam II/Sriwijaya menuju finish di Jasdam II/Sriwijaya yang berjarak kurang lebih 7 KM.

Dikesempatan tersebut HD mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke – 76, “semoga melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat membuat kita semua sehat dan bersemangat dalam menjalani tugas”, ucap HD.

BACA JUGA =  Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Serentak dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74

HD juga memberikan 4 Sepeda Motor sebagai hadiah doorprize bagi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Selain olahraga bersama dilakukan juga kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan satu hari sebelumnya ditepian sungai musi, hal tersebut dijelaskan oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi saat diwawancarai.

“Semoga kegiatan ini memberikan kita kesehatan jasmani dan rohani sekaligus mempererat silahturahmi diantara kita”, ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel, Drs. M. Rum, SH, MH, Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Hermawan Widhiyanto, SE, MM, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, SSTP, MM, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed