oleh

HD Kukuhkan Paskibraka Sumsel

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Sumsel secara seremonial.

HD katakan pengukuhan ini dilakukan untuk prosesi pengibaran bendera merah putih yang akan dilakukan pada 17 Agustus 2021 mendatang untuk memperingati HUT RI ke-76.

“Saya berharap tim Paskibraka yang teklah diberikan amanah dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan saya ingatkan adah jangan lupa selalu berdoa,” ungkapnya.

BACA JUGA =  Kepala Desa Pinamula Mengutamakan Pelayanan Kepada Masyarakat Desa Dalam Pelaksanaan Pembangunan Dan Pertanian

Kegiatan ini berlangsung khidmat dan dengan protokol kesehatan. Acara diawali dengan pembacaan ikrar Paskibraka dipimpin oleh Kadispora Sumsel, Kadispora Drs. Akhmad Yusuf., M.Si.

Yusuf mengatakan bahwa pengukuhkan bermakna bahwa paskibraka berjiwa ksatria, bertanggung jawab dan rela berkorban untuk tanah air.

Turut hadir Forkopimda Sumsel, Plh Sekda Sumsel, H Akhmad Najib, SH, MHum, Kadis Kominfo, H Achmad Rizwan, SSRTP, MM, Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlevi SE MSi, Karo Humas dan Protokol, Rika Efrianti SE MM. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed