oleh

HD Lepas Kontingen Sumsel ke PON XX Papua

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Herman Deru ketika meresmikan sekaligus melepas kontingen Sumsel yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 di Plaza Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (15/9).

BACA JUGA =  Ketua DPRD OKU Pimpin Rapat Perihal Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kab. OKU

“Kita akan berikan bonus untuk atlet yang berprestasi pada PON XX ini. Kita berikan tambahan Rp300 juta untuk emas,” kata Herman Deru.

Menurut Herman Deru, pemberian bonus tersebut sebagai bentuk untuk memantik semangat para atlet yang akan berlaga pada ajang olahraga bergengsi di Indonesia tersebut.

Bahkan, kendati ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang tidak diikutsertakan dalam PON XX Papua tersebut, Herman Deru mengharapkan para atlet harus tetap berupaya agar dapat meraih hasil maksimal.

BACA JUGA =  HD Targetkan Sumsel Masuk 10 Besar Perolehan Mendali di Ajang PON 2021 Papua

“Pada PON XX papua nanti ada pengurangan cabor. Namun di tengah keterbatasab itu, kita tetap harus fokus agar prestasi diraih lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Sumsel H.M Giri Ramanda N Kiemas, Kapolda Sumsel Irjen Pol Tony Harmanto, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Wakajati Sumsel Muhammad Naim, Ketua Kontingen PON XX Papua Sumsel Eddy Junaidi.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar