oleh

HD Terima Audiensi Direktur Pertamina Hulu Rokan, Bahas Produksi Migas Diwilayah Sumsel

PALEMBANG – Salamrakyat.com – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) menerima audiensi Direktur Pertamina Hulu Rokan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi kegiatan hulu migas diwilayah Sumsel.

HD menyambut baik kedatangan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Anggono Mahendrawan beserta rombongan. Melalui kesempatan itu, HD meminta agar penggunaan istilah – istilah yang ada di Pertamina untuk dapat disederhanakan agar masyarakat awam dapat memahami istilah-istilah tersebut.

BACA JUGA =  Konser Puncak Seluruh Rangkaian Kegiatan Pemerintahan Kabupaten OKU. Dalam Rangka Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77

“Sebagai pimpinan SKK Migas di sumsel. Saya harap Pertamina dapat mengelola istilah – istilah yang digunakan agar lebih mudah untuk dipahami oleh masyarakat awam”, ungkap HD.

HD juga menegaskan bahwa Pemprov Sumsel memiliki tekad untuk dapat meningkatkan hasil produksi migas di wilayah sumsel. Tentunya Pemprov Sumsel akan terus mendukung dan memfasilitasi SKK Migas dalam mencapai tujuan tersebut.

“Dengan meningkatnya hasil produksi, kita berharap ini akan memberikan dampak yang sama terhadap nilai Dana Bagi Hasil (DBH) yang kita punya”, ucap HD.

BACA JUGA =  HD Optimis Pelabuhan Samudera Tanjung Carat Segera Dibangun

“Karena 50% postur APBD kita bersumber dari DBH sisanya baru pendapatan daerah yang lain”, tambah HD.

Diakhir pertemuan HD mengatakan semoga target – target yang telah ditetapkan oleh perusahaan semoga dapat tercapai.

Selanjutnya HD menyerahkan miniatur Tanjak Sumsel kepada Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Selatan, Anggono Mahendrawan dan memintanya untuk dapat menampakan kearifan lokal melalui aktifitas maupun ornamen gedung perusahaan.

BACA JUGA =  HD: Pertahankan Label Sumsel Zero Konflik Dengan Langkah Pencegahan Konflik

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Dr. ESDM Sumsel, Hendriansyah, ST, M.Si, Ka. Dinas Kominfo Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM, Karo Umum dan Perlengkapan, Sandi Fahlepi, SP, M.Si.(**)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar